Ervinna Dahlia Tak Mau Setengah Hati


Senin, 07 November 2016 - 00:29:44 WIB
Ervinna Dahlia Tak Mau Setengah Hati Ervinna Dahlia.

Namanya Ervina Dahlia. Di dunia hiburan, nama dan sosoknya jelas sudah tidak asing lagi. Karena memang, wanita berparas cantik ini sudah cukup lama malang melintang dari panggung ke panggung di seantero Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar dan beberapa daerah lainnya di Sumatera Barat.

Suaranya yang merdu dan mendayu-dayu, tak jarang membuat penonton ter­hanyut dalam suasana di setiap aksi pang­gungnya. Apalagi, dia menguasai hampir segala jenis warna mu­sik. Mulai dari pop, dangdut, rock, dendang Me­layu, hingga lagu-lagu Mi­nang de­ngan me­mang terkenal dengan kerumitan cengkoknya.

Setiap lagu yang dibawakannya, benar-benar tersuguh secara apik dan menjadi penuh makna. Seolah-olah, isi lagu divi­sualisasikan dengan indahnya lewat alunan suara dan atraksi panggungnya. Sungguh, benar-benar memikat hati dan mengundang decak kagum para pendengarnya.

Dalam berkesenian, Vinna, demikian wanita kelahiran 26 tahun silam ini akrab disapa, tidak mau setengah hati. Kegiatan olah vokal, benar-benar ditekuninya secara total. Meski nasib baik belum sepenuhnya berpihak pascapeluncuran album dendang pertamanya di tahun 2013 silam, namun eksistensi dalam bermusik, terus dijaganya.

“Saya cinta musik. Tarik suara adalah dunia saya,” kata wanita berhijab ini mantap.

Kecintaan Vinna pada dunia musik, memang bukan sekedar isapan jempol belaka. Setidaknya, bakat bernyanyinya sudah muncul sejak dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Berbagai ajang festival telah dijajalnya. Sejumlah prestasi, sudah pula diboyongnya. Bernyanyi, seperti benar-benar telah mendarah daging di dalam tubuhnya yang mungil itu.

Meski belum lagi mencatatkan nama besarnya di blantika musik Ranah Minang sebagai deretan artis papan atas, namun bukan berarti Vinna tak mempunyai mimpi-mimpi besar yang ingin diraih dan segera bisa diwujudkannya.

“Setiap orang pasti ingin berhasil di bidangnya. Be­gitupun saya. Yang terpen­ting adalah ba­gaimana agar bi­sa tetap eksis dan kon­sis­ten dalam ber­kesenian, wa­laupun baru sekedar dari pang­gung ke panggung. Mu­dah-mu­dahan nasib baik se­ge­ra menghampiri, bi­sa masuk dapur re­­ka­man lagi. Doa­kan ya, hehe..,” pin­ta­­nya manja. (h/yan)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM