KEMENANGAN FANTASTIS CHELSEA

Conte Merasa Kesal


Senin, 07 November 2016 - 00:41:45 WIB
Conte Merasa Kesal Diego Costa bersama rekan setimnya meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Everton, Minggu (6/11) dinihari.

STAMFORD, HALUAN — Chelsea kembali unjuk kebolehan dalam pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini. Menjamu tim kuda hitam Everton, The Blues tampil perkasa saat mengalahkan The Toffees, Minggu (6/11) dinihari. Sehingga bos Chelsea, Antonio Conte tak bisa menutupi rasa bahagianya dengan kemenangan fantastis ini.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 5-0 atas Ever­ton. Eden Hazard menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Sementara tiga gol lain disumbangkan masing-masing oleh Marcos Alonso, Diego Costa dan Pedro.

“Saya senang, karena kami memenangkan per­tan­dingan ini dengan cara yang fantastis,” kata Conte terkait hasil laga ini.

Dikatakannya, anak as­uh­nya bermain dengan per­caya diri yang tinggi dan juga dengan intensitas yang baik. Semua pemain tampil deng­an pendekatan yang benar dengan bola. Tak hanya lima gol yang membuat Conte senang, melainkan ke­suk­se­san Gary Cahill dan kolega menjaga gawangnya Chelsea agar tidak kebobolan. Ini merupakan cleansheet ke­lima beruntun The Blues di Premier League.

“Kami menciptakan ban­y­ak peluang untuk mencetak gol. Juga, capaian cleansheet kelima secara beruntun. Ini sangat fantastis, terutama jika kita melihat capaian di masa lalu, sangat luar bisa bisa menorehkan hasil ini,” ujar pelatih asal Italia, yang dilansir bola.net.

Dilanjutkan Conte, ia merasa sangat senang de­ng­an hasilnya, tapi ia juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap bekerja keras dan tidak cepat puas.

Namun, lanjutnya, dia juga merasa kesal. Pasalnya, di saat tim asuhannya se­dang dalam penampilan terbaik, jadwal jeda inter­nasional justru datang. Ia khawatir, Chelsea ke­hilangan ritme permainan.

Dikatakannya, Chelsea saat ini memang sedang dalam penampilan ter­baik­nya. Usai kalah dari Arsenal, The Blues tak pernah ter­sentuh kekalahan lagi di pentas Premier League. Eden Hazard dan kolega selalu menang dalam lima laga pamungkas.

“Sayang sekali, bahwa penampilan kami saat ini harus terhenti, karena jeda internasional. Saya ingin melanjutkan capaian ini,” jelasnya.

Pada sesi jeda inter­nasio­nal, sebagian besar pemain Chelsea tidak ak­an berada di London. Me­reka akan ber­ga­bung de­ngan timnas ne­gara ma­sing-masing. Hal ini dik­hawatirkan oleh Conte bisa membuat intensitas pasukannya menurun. (h/nas)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 16 Desember 2019 - 15:04:08 WIB

    Siap-siap..!! Body Contest Bakal Hoyak Agam

    Siap-siap..!! Body Contest Bakal Hoyak Agam AGAM, HARIANHALUAN.COM - Ajang kompetisi tubuh ideal atau Body Contest bagi para penggemar olahraga fitnes, bakal kembali digelar GOR Padang Baru Lubuk Basung, 22 Desember 2019 mendatang..
  • Kamis, 25 Januari 2018 - 19:19:17 WIB

    Agam Body Contest 2018 Bakal Hoyak Lubuk Basung

    Agam Body Contest 2018 Bakal Hoyak Lubuk Basung AGAM, HARIANHALUAN.COM- Dalam rangka mendorong generasi muda dalam hidup sehat dengan berolah raga, sebanyak tiga club fitnes di Lubuk Basung, mengadakan kegiatan Agam Body Contest 2018. Kegiatan itu juga salah satu cara mend.
  • Rabu, 24 Agustus 2016 - 04:04:40 WIB

    Batshuayi Bisa Buat Conte Dilema

    Batshuayi Bisa Buat Conte Dilema London, Haluan — Performa Michy Batshuayi bersama Chelsea sejauh ini mengesankan. Striker muda Belgia itu dinilai bisa menghadirkan dilema di lini depan untuk Antonio Conte. Sudah dua pertandingan dimainkan Batshuayi ber­s.
  • Rabu, 27 Juli 2016 - 04:02:01 WIB

    Pemain Chelsea Pahami Conte

    Pemain Chelsea Pahami Conte London, Haluan — Memulai era di Chelsea, Antonio Conte mengakui perlu waktu untuk menanamkan ide permainan. Tapi dia sangat optimistis karena tim sejauh ini amat me­mahaminya. Untuk itu dirinya optimis akan mampu membawa C.
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 05:31:54 WIB
    Penuh Dilema

    Conte Umumkan Skuat Italia

    Conte Umumkan Skuat Italia ROMA, HALUAN — Pelatih Italia, Antonio Conte mengaku berada dalam dilema saat menentukan nama terakhir skuat Italia ke Euro 2016. Conte bahkan mengaku sedih harus mencoret beberapa pemainnya..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM