Anggota TNI Tewas Setelah Menabrak Mobil Pikap yang Melintang di Jalan


Selasa, 08 November 2016 - 22:03:35 WIB
Anggota TNI Tewas Setelah Menabrak Mobil Pikap yang Melintang di Jalan ilustrasi

PADANG PANJANG, HALUAN – Diduga hilang kendali saat melewati jalan penurunan, satu unit mobil Mitshubishi L300 Pikap BA 9988 EA melintang di tengah jalan.

 

Akibatnya, satu pengendara motor tewas setelah menabrak mobil yang menghalangi jalan tersebut.

 

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Padang Panjang–Batusangkar, persisnya di Jorong Subarang Nagari Batipuh Ateh, Selasa (8/11) sekitar pukul 11.10 WIB.

 

Dari informasi yang dihimpun haluan, pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang anggota TNI dari Kodim 0307 Tanah Datar, atas nama Thomas Frensen (41)

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval melalui Kasat Lantas AKP Yuneldi Chainir ketika dihubungi via telefon genggamnya menuturkan, kecelakaan berawal ketika Mitsubishi L300 Pick Up BA 9988 EA yang dikemudikan Afriantoni datang dari arah Batusangkar menuju Padang Panjang .

 

Saat sampai di TKP yang jalannya menurun, sopir yang merupakan warga Nagari Sungai Leman, Kecamatan Sungai Tarab itu menginjak rem. Kendaraannya bukan melambat tetapi justru berputar searah jarum jam dan melintang jalan.

 

Pada saat itulah dari arah berlawanan datang Honda Beat BG 6010 AAR yang dikendarai Thomas. Korban tidak bisa mengelak, sepeda motornya menabrak mobil yang sudah membelintang jalan tersebut.

 

Akibat tabrakan itu, korban yang baru pulang dari Padang mengalami luka parah. Anggota TNI itupun akhirnya meninggal dunia. (h/mg-pis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM