Saudara Kembar di Bukittinggi Ini Kompak Mencuri Uang Rp 660 Juta di SPBU


Selasa, 08 November 2016 - 22:28:25 WIB
Saudara Kembar di Bukittinggi Ini Kompak Mencuri Uang Rp 660 Juta di SPBU ilustrasi

BUKITTINGGI, HALUAN—Ternyata persaudaran tidak hanya saling membantu dalam keluarga saja, namun dalam tidak kejahatan persaudaran tersebut juga bisa terjadi. Hal inilah yang dialami ZA (24), (KH), dan (RK), tiga bersaudara ini ditangkap Polres Bukittinggi karena mencuri Rp 660 juta di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) By Pass Pulai, Anak Aia, Bukittingi.

 

“Pencurian terjadi pada Senin (31/10). Hasil pengembangan, tiga orang pelaku berhasil kami tangkap. Dua orang pelaku diantaranya merupakan saudara kembar,” ujar Kapolres Bukittinggi melalui Wakapolres, Kompol Sajarod didampingi Kapolsek Bukittinggi Kompol Zahari Almi di Mapolres Bukittinggi, Selasa (8/11).

 

Penangkapan dilakukan di dua lokasi yang berbeda, untuk dua pelaku dilakukan setelah keduanya kembali ke Bukittinggi, dimana sebelumnya dua pelaku ini diketahui kabur ke rumah kerabatnya di Provinsi Lampung.

 

"Dari hasil awal pemeriksaan pencurian melibatkan orang dalam, karena jalan menuju kantor bendahara  tempat menyimpan uang hanya diketahui oleh pegawai. Tak hanya itu salah satu informasi kontak di hape ZA sudah dihapus, disitu mulai timbul kecurigaan,” kata Wakapolres.

 

"Pencurian yang ia lakukakan juga tidak sendirian tapi bekerjasama dengan dua pelaku lainnya  yang merupakan saudara kembar dan adiknya ZA,” terang Wakapolres.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 20 Oktober 2019 - 08:05:22 WIB

    Selundupkan Narkoba 200 Ton, Saudara Presiden Ini Dihukum di AS

    Selundupkan Narkoba 200 Ton, Saudara Presiden Ini Dihukum di AS JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pengadilan New York memvonis Tony Hernandez, yang merupakan saudara laki-laki Presiden Honduras Juan Orlando Hernandes, bersalah dalam kasus penyelundupan narkoba seberat total 200 ton..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM