SAAT MUSIM HUJAN SEPI

Permindo Baiknya Dilengkapi Kanopi


Kamis, 10 November 2016 - 00:41:16 WIB

PADANG, HALUAN — Saat musim hujan seperti akhir-akhir ini, Kawasan Permindo yang sudah dicanangkan sebagai kawasan ramah disabilitas, sepi dari pengunjung.

Pantauan Haluan, Rabu (9/11) kawasan Permindo jadi sepi karena saat hujan, tempat duduk yang disediakan tidak bisa dipakai karena basah diguyur hujan.

Salah seorang pengunjung , Nugraha (30) mengeluh dengan sarana yang kurang lengkap. Ia berharap jika telah disediakan tempat duduk alangkah baiknya ditambahkan atap atau kanopi biar jika cuaca panas maupun hujan tempat tersebut bisa terus ramai.

“Kabarnya kawasan ini akan dibuat wisata belanja namun fasilitasnya masih kurang. Ba­gaimana wisatawan akan datang jika cuaca panas ataupun hujan jika tempat duduknya tidak bisa digunakan. Ditambah lagi de­ngan penyandang disabilitas yang harus diprioritaskan kea­ma­nan dan kenyamanannya,” terangnya.

Ia berharap pihak terkait bisa melengkapi fasilitas yang ada karena banyak pihak yang akan mengeluh jika kondisi dibiarkan seperti apa adanya saat ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Medi Iswandi mengatakan, untuk teknis kon­sep dan pengerjaan itu ke Peker­jaan Umum. Dinas Pariwisata hanya membawa wisatawan ke tempat tersebut.

“Untuk konsep tersebut itu bagian PU. Kita hanya men­jadikan khawasan tersebut bisa menjadi khawasan wisata be­lanja dan bisa membawa wisa­tawan untuk masuk ke sana,” ujarnya. (h/win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM