Empat Hari Menghilang, Bendahara Desa Ditemukan Tewas Diduga Minum Racun Rumput


Kamis, 10 November 2016 - 19:27:02 WIB
Empat Hari Menghilang, Bendahara Desa Ditemukan Tewas Diduga Minum Racun Rumput Evakuasi mayat/Dokumentasi Haluan

MENTAWAI, HALUAN-- Entah apa yang merasuki pikiran dan beban yang dipikul seorang Bendahara Desa Sioban , Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai yang bernama Bisdoniel Nofrianus (29) ini.

 

Ia ditemukan tawas di ladangnya diduga setelah meminum racun rumput jenis roundup merek DMA 6.

 

Menurut keterangan Kapolres Mentawai AKBP Hasanuddin, melalui Kasat Reskrim AKP Kaspi Darmis kepada haluan, Kamis (10/11) di Polres Mentawai, mengatakan.

 

Kejadian tersebut berawal saat korban pergi ke ladang pada hari Senin (7/11) sekitar pukul 17:00 WIB namun hingga Rabu (9/11) korban tidak kunjung pulang,

 

Kemudian keluarga yang merasa kehilangan bersama masyarakat setempat melakukan upaya pencarian pada Rabu malam (9/11) sekitar pukul 09:00 WIB, namun sampai pencarian dihentikan tidak menemukan korban, akhirnya pencarian dilakukan kembali pada Kamis pagi, (10/11).

 

Pencarian korban kali ini berhasil, korban sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

 

" Pada hari senin (7/11) sekira pukul 17:00 wib korban pergi ke ladangnya di Takuman, tetapi, sampai

 

“Barulah tadi pagi sekira jam 09.00 WIB datang masyarakat ke Kepolisian Sektor (Polsek) Sioban dan melaporkan kalau korban sudah ditemukan meninggal dengan mulut berbusa akibat minum racun yang ditemukan dekat mayat korban, “terang Kaspi

 

Lebih lanjut dikatakannya setelah mendapatkan korban pihak Polsek Sioban bersama Masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban ke Puskesmas terdekat untuk melakukan visum.

 

Selanjutnya tindakan yang dilakukan yaitu membantu mengevakuasi korban ke puskesmas, melakukan Visum et Repertum (VeR) dan kemudian menyerahkan koban kepada keluarga untuk dikebumikan.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM