Bejat! Pria Gaek di Mentawai Perkosa Anak Umur Tujuh Tahun


Kamis, 10 November 2016 - 20:27:01 WIB
Bejat! Pria Gaek di Mentawai Perkosa Anak Umur Tujuh Tahun ilustrasi

MENTAWAI, HALUAN—Acaman hukuman yang akan diterapkan bagi kasus pencabulan sepertinya tidak membuat pria tua bernama Abel Lecius (60) Desa Saumanganyak, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, memperkosa anak di bawah umur.

 

Korban Bunga (nama samaran) berusia tujuh tahun yang juga tetangga mengalami pelecehan seksual dengan cara memperkosa dan hingga mengalami trauma. Bahkan kejadian tersebut diketahui sudah terjadi Jumat (14/10).

 

Kasat Reskrim Polres Mentawai AKP Kaspi Darmis mengatakan, kejadian bermula saat Bunga sedang mencuci piring di kamar mandi dekat rumah pelaku. Saat itu muncul niat memperkosa  dan korban pun lansung ditarik dan dibawa ke kamar pelaku.

 

“Dikamar itulah terjadi pemerkosaan, korban sempat berteriak dan pelaku langsung menutup mulut korban dengan kain serta mengancam tidak melaporkan peristiwa tersebut kepada nenek korban,”terangnya, Kamis (10/11).

 

Perbuatan bejat itu diketahui setelah Bunga mengaku kepada neneknya Erviana (61). Mendengar pengakuan tersebut nenek korban langsung melaporkannya ke Polsek Sikakap dengan nomor laporan lp/18/Xl/2016, Rabu (9/11).

 

Tersanka sudah kami tahan, dan akan diproses dengan hukum yang berlaku sesuai dengan perbuatannya,” (h/red)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM