Purus Jadi Kelurahan Terbaik


Jumat, 11 November 2016 - 00:44:34 WIB

PADANG, HALUAN— Setelah melalui proses penilaian yang panjang, Kelurahan Purus terpilih menjadi Kelurahan terbaik se-Kota Padang sekaligus mewakili Kota Padang dalam penilaian Kelurahan ber­prestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Padang, Mahyeldi An­sharul­lah menuturkan dalam beberapa waktu terakhir, Kelurahan Purus terus berbenah baik secara fisik maupun sosial masyarakat.

Daerah yang dulunya banyak kawasan kumuh, saat ini sudah mulai tertata rapi dan sudah banyak warganya yang menjadi pioneer dalam mengembangan Kota Pa­dang maupun didaerah perantauan.

“Saya senang jika mengunjungi Kelu­rahan Purus sekarang. Sudah banyak kemajuan dan penduduknya juga banyak yang memiliki pengaruh baik itu di bidang politik, akademis maupun olahraga. Pilihan Purus menjadi Kelurahan terbaik adalah pilihan yang sangat tepat,” kata Mahyeldi.

Mehyeldi juga mengatakan Purus harus mempersiapkan diri mewakili Kota Padang di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Namun yang lebih penting, semua kelurahan harus termotivasi untuk memacu prestasi dalam mewujudkan kesejahteraan dan pelayanan yang lebih baik.

Sementara itu, Lurah Chandra meng­ungkapkan, banyak kegiatan yang telah dilakukan dalam persiapan menghadapi penilaian tingkat provinsi

Terutama sekali dengan tetap menum­buhkan antusias masyarakat serta me­ngem­bangkan potensi yang ada. Kemudian memberdayakan pemuda untuk menjadi pelaku usaha dengan modal keterampilan yang dimiliki. (h/mg-ang)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 12 Maret 2018 - 01:35:49 WIB

    Pol Baksos di Purus Kebun

    Pol Baksos di Purus Kebun PADANG,HALUAN—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menggelar bakti sosial untuk menyambut hari jadi Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke 56..
  • Rabu, 03 Januari 2018 - 19:02:40 WIB

    Kampung Warna-Warni di Purus III Diresmikan

    Kampung Warna-Warni di Purus III Diresmikan PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, meresmikan kampung warna warni Tanah Ombak,di kawasan Purus III, Kota Padang, Rabu (3/1). .
  • Jumat, 04 Agustus 2017 - 09:47:37 WIB

    Diisi 200 Pedagang, Pasar Pagi Purus Tak Ada MCK

    Diisi 200 Pedagang, Pasar Pagi Purus Tak Ada MCK PADANG, HARIANHALUAN.COM--Pedagang Pasar Pagi Purus Kecamatan Padang Barat keluhkan, tidak adanya MCK (Mandi Cuci Kakus) di lokasi tempat mereka berdagang. Akibatnya, menimbulkan bau tidak sedap di sekeliling pasar..
  • Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:38:15 WIB

    Pembangunan Jalur Dua Purus-BIM Masih Menggantung

    PADANG, HALUAN – Pembangunan jalur dua Pantai Padang hingga Bandara Internasional Minangkabau (BIM) masih terkendala lahan Pange­ran Beach Hotel. Soal tersangkutnya pembebasan lahan di Hotel Pangeran,Kepala Dinas Perumahan.
  • Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:52:57 WIB
    IMBAS CUACA BURUK

    Pedagang Pantai Purus Sepi Pembeli

    PADANG, HALUAN—Se­jumlah pedagang di Pantai Purus Padang mengeluhkan omsetnya yang berkurang karena cuaca yang sering hujan tatkala sore hari..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM