Bonus Rp 50 Juta Bagi Atlet Pasaman yang Meraih Medali Emas


Jumat, 11 November 2016 - 11:28:12 WIB
Bonus Rp 50 Juta Bagi Atlet Pasaman yang Meraih Medali Emas ATLET PASAMAN--Sejumlah atlet mengikuti TC di Kantor Bupati Pasaman, Jumat (11/11). ATOS

PASAMAN, HALUAN—Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama membuka Traning Camp (TC) cabang-cabang olahraga dalam rangka mempersiapkan Porprov XIV tahun 2016 di Kota Padang di kantor bupati pada Jumat (11/11).

 

Atos Pratama mengatakan, agar seluruh peserta untuk memanfaatkan waktu menjaga fisik dan mental agar prima dalam pertandingan nanti. Atlet terseleksi tersebut diharapkan dapat membawa medali emas dan membanggakan nama daerah.

 

“Pemkab Pasaman berkomitmen memberikan reward atau bonus untuk peraih medali Pasaman yang telah dianggarkan untuk medali emas akan dihargai sebesar 50 juta. Atlet yang tampil juga semuanya dari Pasaman bukan impor. Bonus diserahkan langsung kepada para atlet peraih medali,” ungkapnya.

 

Sementara Kadispora Hendri mengatakan, jumlah kekuatan Pasaman menghadapi Porprov ke XIV tahun 2016 di Kota Padang, 273 orang pelatih 53 orang, dan akan mengikuti 24 cabor. (h/tos)

 

Editor : Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM