Polres Pessel Ungkap 23 Kasus Narkoba, Satu Diantaranya Melibatkan Oknum Anggota Polda


Jumat, 11 November 2016 - 19:45:13 WIB
Polres Pessel Ungkap 23 Kasus Narkoba, Satu Diantaranya Melibatkan Oknum Anggota Polda OKNUM POLISI NARKOBA--Tersangka oknum polisi berinisial MU saat memperlihatkan hasil urin yang positif narkoba, di Pessel, Jumat (11/11). OKIS

PAINAN, HALUAN - Satuan Res Narkoba (Satres Narkoba) Polres Pesisir Selatan berhasil mengungkap sebanyak 23 kasus penyalahgunaan Narkotika. Satu kasus melibatkan oknum anggota Polda Sumbar dengan berinisial (MU) berpangkat Aiptu.

 

“Total ada 23 kasus, 16 sudah P21, dan satu orang melibatkan oknum anggota polisi yang dinas di Polda Sumbar inisial MU yang berpangkat Aiptu,” terang Kasat Narkoba Iptu. Indra Sonedi, kepada haluan, Jumat (11/11) di Polres Pessel.

 

Ia menjelaskan, tersangka diciduk polisi dirumah makan Anggi, depan Gor Ilyas Yakub Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, pada Jumat, (4/11) pukul 22.30 WIB. Dari penggeledahan ditemukan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, dan saat ini tengah menjalani proses pengembangan di Polda Sumbar.

 

Sesuai dengan instruksi bapak Kapolda kemaren, maka kita tidak akan main-main dalam pemberantasan kasus penyalahgunaan Narkotika. Upaya kami memerangi narkoba sudah melebihi target yang ditentukan bapak Kapolda, yakni hanya 8-10 kasus saja. Walaupun anggaran yang sangat minim kami tetap otimis," ungkapnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini pintu masuk peredaran Narkoba untuk wilayah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), melalui Provinsi Sumbar dan Bengkulu. Sehingga pihak kepolisian juga harus mengambil langkah preventif dalam hal itu agar tidak mudah ditipu oleh para pelaku.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 00:54:31 WIB

    Hendak Transaksi Ganja, Pria UP Diciduk Satres Narkoba  Polres Bukittinggi

    Hendak Transaksi Ganja, Pria UP Diciduk Satres Narkoba  Polres Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Ketika hendak melakukan transaksi atau menjual barang haram tersebut, di Jalan Angku Basa, Kelurahan Puhun Tembok, Pria berinisia UP  keburu  tercidukTim Operasional Satuan Reserse Narkoba Polr.
  • Ahad, 26 Mei 2019 - 21:05:43 WIB

    Edarkan Narkoba, Ibu dan Anak Diciduk Satresnarkoba Polresta Padang

    Edarkan Narkoba, Ibu dan Anak Diciduk Satresnarkoba Polresta Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM-Mengedarkan narkoba, seorang ibu beserta anaknya ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polresta Padang, pada Minggu (26/5) di sebuh rumah kos di jalan Ikan Mas, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Keca.
  • Jumat, 17 Mei 2019 - 08:03:26 WIB

    Cegah Kejahatan Curas, Polresta Padang Gelar Operasi KKYD

    Cegah Kejahatan Curas, Polresta Padang Gelar Operasi KKYD PADANG, HARIANHALUAN.COM—Untuk memastikan agar Padang aman dan nyaman bagi masyarakatnya, Polresta Padang menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Operasi tersebut digelar dari 15 Mei hingga 28 Mei 20.
  • Kamis, 09 Mei 2019 - 23:16:15 WIB

    Basmi Premanisme, Polres Solok Kota Gelar Operasi Bina Kusuma Singgalang

    Basmi Premanisme, Polres Solok Kota Gelar Operasi Bina Kusuma Singgalang SOLOK, HARIANHALUAN.COM – Untuk mengatasi gangguan Kantibmas khususnya premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan gangguan Kamtibmas lainnya selama Bulan Ramadhan, Polres Solok Kota gelar Operasi Bina Kusuma S.
  • Rabu, 03 April 2019 - 21:15:25 WIB

    Tiga Pencuri Sapi Asal Riau Diciduk Polres Payakumbuh

    Tiga Pencuri Sapi Asal Riau Diciduk Polres Payakumbuh PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM--Satuan Reserse Kriminal Polisi Resor Payakumbuh berhasil menggagalkan aksi komplotan pencurian ternak, Selasa (2/4) dinihari. Diketahui komplotan tersebut berjumlah  tiga orang.  .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM