Mendadak Ibu-ibu di Mentawai Menjadi 'Chef' Memasak Nasi Goreng


Sabtu, 12 November 2016 - 16:46:11 WIB
Mendadak Ibu-ibu di Mentawai Menjadi 'Chef' Memasak Nasi Goreng LOMBA MEMASAK NASI GORENG--masing-masing peserta lomba masak nasi goreng, sudah siap dengan bahan masakan di atas meja yang disediakan panitia. FERDI
“Ini kan bagian dari tugas dinas kesehatan, untuk masyarakat sehat, kami berharap melalui kegiatan ini Masyarakat bisa menyuguhkan makan yang sehat dan aman untuk keluarga,” terangnya.(h/mg-red)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 12:27:22 WIB

    Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Mendadak ke Bukit Barisan

    Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Mendadak ke Bukit Barisan HARIANHALUAN.COM -- Saat perayaan lebaran hari kedua dalam situasi pandemik virus Corona, Kecamatan Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota kedatangan tamu istimewa. Tak disangka-sangka, kecamatan diujung Kabupaten Limapuluh .
  • Sabtu, 12 Agustus 2017 - 01:49:13 WIB

    Dua Kadis Agam Mendadak Dicopot

    Dua Kadis Agam Mendadak Dicopot AGAM, HALUAN—Dua pejabat eselon II di Kabupaten Agam mendadak dicopot dari jabatannya oleh Bupati Agam Indra Catri. Pencopotan tersebut dinilai akibat kinerja kedua kadis itu kurang memuaskan. .
  • Ahad, 28 Agustus 2016 - 11:52:12 WIB

    Ikan Karamba Maninjau Mati Mendadak, Petani Rugi Ratusan Juta

    Ikan Karamba Maninjau Mati Mendadak, Petani Rugi Ratusan Juta AGAM, HALUAN--Sebanyak 10 ton ikan karamba di Danau Maninjau kembali mati mendadak. Hal ini dipicu karena kondisi air, guyuran hujan disertai angin kencang dan temperatur dingin, membuat air kekurangan oksigen. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]