Diduga Ngebut, Vixion Ini Tabrak Smash, Dua Pengendara Luka-luka


Ahad, 13 November 2016 - 21:56:20 WIB
Diduga Ngebut, Vixion Ini Tabrak Smash, Dua Pengendara Luka-luka KECELAKAAN BERMOTOR--Kondisi Kendaraan korban yang terlibat tabrakan di jalan lingkar Bukik Kanduang Kelurahan Gantiang Kecamatan Padang Panjang Timur, Minggu (13/11)

PADANG PANJANG, HALUAN—Diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan, sebuah sepeda motor Yamaha Vixion BM 2940 JY yang di kendarai Deni Agusti (28) harus bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Suzuki Smash BA 4328 NF yang dikendarai oleh Adnan (65), Minggu (13/11).

 

Kecelakaan yang terjadi di jalan lingkar Bukik Kanduang Kelurahan Gantiang Kecamatan Padang Panjang Timur itu, mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan sepeda motor dalam keadaan remuk.

 

Kapolres Kota Padang Panjang AKBP Cepi Noval melalui Kasat Lantas Iptu. Yuneldi Chainir menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor Suzuki Smash BA 4328 NF yang dikendarai oleh Adnan datang dari arah RSUD Padang Panjang menuju Simpang Lapan Bukik Suruangan. Sesampai di tempat kejadian, pengendara kendaraan sepeda motor Suzuki Smash tersebut berbelok ke kanan.

 

“Saat berbelok tersebut , dari arah yang sama datang kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion BM 2940 JY yang dikendarai oleh Deni Agusti dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kendaraan sepeda motor yang berada di depannya sehingga menabrak bagian samping kanan kendaraan sepeda motor Suzuki Smash BA 4328 NF Adnan yang hendak berbelok ke kanan,” terang Yuneldi menceritakan.

 

Akibat kejadian tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor Suzuki Smash Adnan yang beralamat di perumahan Sakinah jorong hilie Balai Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto kabupaten Tanahdatar ini mengalami luka bagian kaki sebelah kanan.sementara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Deni Agusti yang beralamat di jorong Tigo Suku Paninjauan ini mengalami luka bagian kepala.

 

Pihak kepolisian dibantu masyarakat yang mengetahui kejadian lakalantas tersebut langsung membawa korban warga Paninjauan yang mengalami kecelakaan ini ke RSUD Gantiang Padang Panjang untuk mendapat perawatan medis, usai olah TKP, kedua langsung kendaraan di amankan di Polres Padang Panjang.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM