Diduga Stress, Pria di Surantih Ini Gantung Diri di Kamar


Senin, 14 November 2016 - 18:00:10 WIB
Diduga Stress, Pria di Surantih Ini Gantung Diri di Kamar GANTUNG DIRI--Zamzami (32), tergantung di dalam rumahnya di Kecamatan Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (14/11), OKIS

PAINAN, HALUAN - Warga Kampung Cimpu, Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) geger dengan ditemukannya, Zamzami (32), tergantung di dalam rumahnya Senin (14/11), pukul 08.00 WIB. 

 

Korban yang diketahui menderita kelainan jiwa tersebut, nekat menghabisi nyawanya dengan cara mengikatkan tali nilon ke lehernya dan menggantungnya ke bagian plafon rumah.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas pernah dibawa berobat ke salah satu Rumah Sakit (RS) Jiwa yang ada dikota Padang. Namun penykitny tidk pernah sembuh.

 

"Sebelumnya, korban juga telah pernah melakukan upaya percobaan bunuh diri, namun selalu diketahui dan digagalkan oleh pihak keluarganya, terhitung sudah 3 kali dengan kejadian ini. Namun, malang sekejap mata, aksinya kali ini tidak diketahui oleh pihak keluarganya ataupun masyarakat, hingga akhirnya ditemukan tewas dengan posisi tergantung diatas loteng rumahnya," sebut Iyet (48), warga setempat.

 

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Polisi Sektor Sutera (Polsek) AKP. Zulkifli mengatakan, kejadian itu awalnya diketahui oleh Ibu kandung korban Neli Sudarni (60), korban pertama kali diketahui saat orang tuanya hendak masuk rumah pada pagi hari, dan alangkah kagetnya ia saat mendapati anaknya sudah berada dalam posisi tergantung diatas loteng.

 

Melihat kondisi anaknya seperti itu, ibu korban langsung menjerit histeris, sambil meminta pertolongan warga setempat, dan akhirnya menyita perhatian para tetangga untuk memberi pertolongan.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM