Polres Solsel Ciduk Petani yang Jual Sabu


Selasa, 15 November 2016 - 19:12:23 WIB
Polres Solsel Ciduk Petani yang Jual Sabu Ilustrasi

SOLSEL, HALUAN- Apa jadinya jika petani yang biasanya menjual hasil bumi, tapi juga nekat menjual narkoba. Yup, ini lah yang terjadi di Solok Selatan (Solsel). Jajaran Satuan Narkoba Polres Solok Selatan (Solsel) meringkus pengedar narkoba jenis sabu yang berprofesi sebagai petani, AG (28) di Titian Kawek, Nagari Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Jujuan tanpa perlawanan, Selasa, (15/11).

 

Baca Juga : Waduh! Putin Murka, 10 Diplomat AS 'Diusir' dari Rusia

Kasat Narkoba Polres Solsel, Iptu Kamil Siregar menjelaskan, setelah mendapat informasi dari warga terkait adanya penyalahguna narkoba di daerah itu, maka tim Satnarkoba melakukan pengintaian dengan modus pura-pura menjadi pembeli barang haram tersebut.

 

Baca Juga : Brutal! Aksi Penembakan Membabibuta Tewaskan Delapan Orang di Indianapolis AS

"Setelah dilakukan penyidikan dan pengintaian terhadap AG sehingga dilakukan transaksi melalui seluler oleh anggota yang berpura-pura ingin membeli dan ternyata pelaku percaya sehingga ditetapkan lokasi transaksi di Titian Kawek," Ujar Kamil.

 

Baca Juga : Pentagon Konfirmasi Kemunculan UFO, dari Bulat hingga Lonjong

Ia mengatakan AG merupakan warga Koto Rambah, Lubuk Gadang Utara, Kecamatan Sangir.

 

Baca Juga : Gawat! RS India Kewalahan Hadapi Ledakan COVID-19, Seranjang Ditempati 2 Pasien

"Saat pelaku hendak menyerahkan satu paket sabu berat 1 gram kepada anggota yang menyamar, langsung dilakukan penangkapan tanpa ada perlawanan dan dilanjutkan dengan penggeledahan. Setelah digeledah tidak ditemukan barang bukti lain kecuali hanya 1gram sabu yang akan dijual tersebut,"katanya.

 

Ia menyampaikan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan kasus tersebut.

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]