PAD Rusunawa Sudah 86 Persen


Jumat, 18 November 2016 - 00:53:42 WIB

PADANG, HALUAN—Ke­pala UPTD Rusunawa Sahur­man mengatakan realisasi Pen­dapatan Asli Daerah (PAD) Rusunawa 2016 sudah men­dekati sebesar 86 persen.

“Target PAD Rusunawa pada tahun 2016 ini sebesar Rp668 juta. Yang sudah ter­capai saat ini sebesar Rp568 juta. Kita optimis target akan tercapai pada akhir tahun ini,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam penca­paian target ini penyumbang terbanyak terdapat dari uang sewa rusun. Warga tidak diper­kenankan lagi menunggak hing­ga lebih dari tiga bulan. Jika masih ada yang menunggak maka sanksi yang diberikan sangat berat.

Sementara itu, soal keterti­ban rusun dari hal negatif, Sahurman mengatakan terus tingkatkan pengamanan dan ketertiban penghuni. Penghuni rusun diharapkan lebih waspada dengan jebakan dan tidak boleh membawa tamu sembarangan.

“Ada beberapa peristiwa yang terjadi di rusun ini bu­kanlah murni penghuni dari rusun. tersangka tersebut meru­pakan teman dari penghuni. Jadi penghuni rusun bukanlah pela­ku negatif seperti yang dika­takan banyak orang,” terang Sahurman.

Sahurman sudah mem­peri­ngati kepada seluruh penghuni rusun bahwa tidak dibenarkan membawa teman yang dicurigai akan membuat hal negatif se­perti narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya. (h/win)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 22 November 2019 - 13:51:31 WIB

    DPRD Padang: Hentikan Pungli di Komite Sekolah!

    DPRD Padang: Hentikan Pungli di Komite Sekolah! PADANG, HARIANHALUAN.COM - Maraknya pungutan liar dengan modus pembayaran komite sekolah membuat DPRD Kota Padang geram. Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim Jumat (23/11) mengatakan, dalam Permendikbud Nomor 75 tahun 2016 t.
  • Kamis, 21 November 2019 - 20:22:31 WIB

    Dramatis! Irfan Amran Jadi Ketua Umum Kadin Padang

    Dramatis! Irfan Amran Jadi Ketua Umum Kadin Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Setelah menjalani proses sidang yang alot selama kurang lebih empat jam, satu-satunya calon Ketum Kadin Padang yang tersisa, Irfan Amran akhirnya resmi terpilih..
  • Kamis, 21 November 2019 - 20:06:30 WIB

    Sidang Alot, Buchari Bachter dan Dady Fatria juga Mundur dari Calon Ketum Kadin Padang

    Sidang Alot, Buchari Bachter dan Dady Fatria juga Mundur dari Calon Ketum Kadin Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Setelah sebelumnya dua calon mundur, penjaringan calon Ketua Umum Kadin Kota Padang akhirnya menyisakan tiga nama. Namun, setelah sidang yang alot, dua calon lagi yakni, Buchari Bachter dan Dady Fa.
  • Kamis, 21 November 2019 - 17:50:16 WIB

    Dua Calon Mundur dari Bursa Ketum Kadin Padang

    Dua Calon Mundur dari Bursa Ketum Kadin Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua orang bakal calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Padang mundur dari pencalonan saat digelar Musyawarah Kota (Muskot) Kadin Padang di Hotel Mercure, Kamis (21/11) sore..
  • Kamis, 21 November 2019 - 16:51:31 WIB

    Melalui Muskota, Kadin Padang Ingin Pererat Kerjasama dengan Pemerintah

    Melalui Muskota, Kadin Padang Ingin Pererat Kerjasama dengan Pemerintah PADANG, HARIANHALUAN.COM - Musyawarah Kota (Muskota) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Padang resmi dibuka oleh Walikota Padang yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Padang, Endrizal, Kamis (21/11) di Ruang Andromeda, Mercur.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM