DITEMPATI 58 PKL

Kapal Kuliner Dibuka Hari Ini


Selasa, 22 November 2016 - 00:49:31 WIB
Kapal Kuliner Dibuka Hari Ini Kapal Kuliner.

PADANG, HALUAN — Kapal Kuliner di bundaran Air Mancur yang ditempati oleh 58 pedagang, akhirnya selesai lotting dan akan segera difungsikan secara sempurna, Selasa (22/11) hari ini.

“Lotting yang dilakukan secara bertahap ini sedikit menuai kontroversi,” ujar Kepala Dinas Pasar Endrizal pada Haluan, Senin (21/11).

Namun demikian ia me­ngatakan bahwa loting pada tahap ketiga sudah selesai dilakukan sehingga pedagang sudah bisa mengisi tempat masing-masing untuk ber­jualan

“Sebanyak 58 PKL ter­sebut sudah di loting dan di­perbolehkan untuk berkemas dan berjualan meski belum sempurna. Namun, ada se­kitar 10 PKL lagi yang be­lakangan mengaku juga ba­gian dari anggota kuliner kapal tersebut. Kita akan coba cek kembali kebe­na­rannya,” terang Kadis.

Dikatakannya, kelebihan PKL yang tidak terduga ter­sebut rencananya akan dica­rikan solusi.

“Awalnya jumlah PKL tersebut hanya 58 dan saat selesai loting tiba-tiba ada saja yang bertambah. Kita akan carikan solusinya. Yang jelas bagaiman yang sudah dilotting ini bisa segera ber­jualan di dalam kapal,” lan­jutnya.

Endrizal menegaskan, kepada pedagang yang sudah menempati kapal supaya bisa menjaga kebersihan dan ke­amanan selama menempati kapal tersebut. Kemudian, juga bisa menjaga dan mera­wat gerobak yang telah d­i­amanah­kan.

“Ke depan kita berharap pedagang bisa memegang komitmen yang sama-sama telah disepakati. Dimana, isi kesepakatan tersebut telah sama diketahui,” pungkasnya. (h/win)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 19 Agustus 2019 - 17:10:56 WIB

    16 Bangkai Kapal di Batang Arau Berhasil Dikeluarkan DKP

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 16 dari 17 target bangkai kapal di Muaro Batang Arau berhasil dikeluarkan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP). Saat ini masih bersisa satu bangkai kapal yang ukurannya cukup besar dan terken.
  • Selasa, 09 April 2019 - 11:37:04 WIB

    DLH Sediakan Kapal Penyisir Sampah

    DLH Sediakan Kapal Penyisir Sampah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peduli lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sediakan kapal penyisir sampah. Kapal tersebut beroperasi di dua titik, yaitu di badar bekali dan kawasan .
  • Senin, 05 Februari 2018 - 01:53:50 WIB
    JAGA KEBERSIHAN SUNGAI

    Pemko Luncurkan Kapal Pengumpul Sampah

    Pemko Luncurkan Kapal Pengumpul Sampah PADANG, HALUAN--Setelah berhasil mengembalikan piala Adipura, Pemerintah Kota Padang tidak saja fokus menjaga kebersihan pada beberapa kawasan. Saat ini menjaga kebersihan sungai juga mendapat perhatian serius. .
  • Senin, 23 Januari 2017 - 13:02:17 WIB

    Kapal Kuliner Dikosongkan PKL

    PADANG, HALUAN - Sebanyak 65 gerobak bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) di seputaran Air Mancur Pasar Raya Padang sepertinya terkesan sia-sia saja..
  • Kamis, 15 Desember 2016 - 02:07:28 WIB

    Kapal Pengangkut 600 Liter Bensin Diamankan

    Kapal Pengangkut 600 Liter Bensin Diamankan PADANG, HALUAN - Diduga tidak me­miliki Surat Pemberitahuan Berlayar (SPB), satu unit Kapal Motor (KM) Hendriyan GT 6 Jenis Tundo diamankan oleh petugas dari Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Sumbar, Sela.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM