Rayakan HUT, JNE Gratiskan Biaya Pengiriman


Kamis, 24 November 2016 - 00:41:41 WIB
Rayakan HUT, JNE Gratiskan Biaya Pengiriman

JAKARTA, HALUAN — Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-26, JNE menggelar berbagai program menarik. Dengan mengusung tema "Menginspirasi Negeri", JNE ingin memberikan berbagai inspirasi demi kemajuan bangsa serta negara, salah satunya melalui berbagai langkah perusahaan dalam pengembangan usaha.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menjelaskan, pihaknya melakukan pengembangan usaha untuk berkontribusi nyata terhadap kemaslahatan masyarakat, karena JNE sadar bahwa pencapaian yang diraih hingga saat ini, salah satunya adalah karena kepercayaan pelanggan.

Karena itu, dalam perayaan HUT JNE ke-26 tahun ini, JNE menggelar program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) kepada semua pelanggan, baik pelanggan enceran maupun pelanggan perusahaan selama 2 hari berturut-turut.

"Program ini berlaku untuk semua produk layanan (YES, Reguler dan OKE) pada 26 hingga 27 November 2016 untuk pengiriman dalam wilayah Jabodetabek (dari dan tujuan paket Jabodetabek), serta dalam kota (dari dan tujuan paket di kota yang sama) di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 2 kg," tutur M. Feriadi dalam siaran pers yang diterima Haluan, Rabu (23/11).

Dalam perjalanannya pada tahun ini, JNE meraih berbagai penghargaan. Selain itu, JNE juga menyelenggarakan program apresiasi kepada mitra dan anggota JLC, seperti pertemuan maupun wisata keluar negeri bagi mitra dengan kinerja terbaik serta anggota JLC dengan jumlah transaksi pengiriman terbanyak.

"Bagi rekan media massa dan blogger yang kerap memberikan informasi dalam bentuk artikel atau pemberitaan, dalam rangkaian HUT tahun ini, JNE juga mengadakan Media & Blogger Gathering 2016 sebagai wujud apresiasi JNE terhadap wartawan dan blogger yang turut berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan industri pengiriman ekspres dan logistik serta mendukung kemajuan e-commerce mau pun UKM melalui artikel yang dituliskan," katanya. (h/vie/rel)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]