Oknum PNS Diskes Pelalawan Ditangkap Polisi


Senin, 28 November 2016 - 00:43:39 WIB

PANGKALAN KERINCI, HALUAN — Ok­num Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabu­paten Pelalawan kembali ditangkap polisi, Jumat (25/11) pekan lalu. Bahkan langsung dijebloskan ke penjara untuk memper­tanggungjawabkan perbuatannya.

Jika sebelum oknum PNS yang ditahan polisi karena kasus pencurian dan korupsi, kali ini lantaran tindak pidana penipuan. Lebih parahnya pelaku berjenis kelamin perempuan inisial YF (33).

Tersangka tercatat sebagai PNS di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pelalawan. Wanita itu dilaporkan seorang warga bernama Sis­kawati Purba (30) pada 21 Oktober lalu. Se­dangkan penipuan yang dilakukan pelaku terjadi pada tanggal 31 Maret 2016 silam.

“Pelaku kita jemput dari kantornya dan dibawa ke Mapolres. Langsung kita lakukan penahanan,” ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, Minggu (27/11). Pena­hanan dilakukan terhadap tersangka untuk mempermudah penanganan perkara dan sekaligus melengkapi berkas.

Ditempat terpisah, Kadiskes Pelalawan dr. Endid tidak banyak berkomentar terkait penahanan anak buahnya oleh jajaran Mapolres Pelalawan. Namun Endid memas­tikan yang bersangkutan YF adalah PNS dilingkungan Diskes.

“Kita serahkan kepada penegak hukum untuk memprosesnya,” tutur Edid. Dia menambahkan bahwa YF adalah PNS biasa golongan dua, di bagian P2PL. (feb)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 14 Oktober 2016 - 01:12:20 WIB

    Oknum Diduga TNI dan Lima Wanita Terjaring Razia

    Oknum Diduga TNI dan Lima Wanita Terjaring Razia PEKANBARU, HALUAN — Oknum diduga TNI terjaring razia yang digelar Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, Satpol PP Riau dan Polisi Militer (POM) di salah satu kos kawasan Jondul, Kota Pekan­baru, Riau.
  • Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:01:36 WIB

    29 Oknum Polisi Riau Dipecat

    PEKANBARU, HALUAN — Kepolisian Daerah (Polda) Riau telah memecat 29 oknum polisi sejak Januari hingga September 2016. Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan penyakit yang ada di tubuh kepolisian..
  • Rabu, 28 September 2016 - 02:00:20 WIB

    Oknum cleaning service Bakar Sisa Sampah

    DURI, HALUAN – Menjelang azan Asyar, sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat asap hitam me­nge­pul tinggi tepat di belakang ruko Bank BNI, Jalan Jendral Sudirman, Duri, Selasa (27/9)..
  • Jumat, 09 September 2016 - 01:39:59 WIB
    DIDUGA TAK KANTONGI IZIN

    Hutan Bukit Kartini Dibabat Oknum Perusahaan

    BATAM, HALUAN — Hutan lindung bukit di Bengkong Kartini, Kecamatan Bengkong, hampir gundul dibabat oleh oknum perusa­haan, yang diduga tidak mengantongi izin. Selain itu, tanah hutan itu dipakai untuk menimbun reklamasi di.
  • Rabu, 27 Januari 2016 - 11:23:18 WIB

    Polisi Tangkap Oknum Polisi

    PEKANBARU, HALUAN — Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru (Polresta) Pekanbaru diketahui me­ringkus dua oknum anggota Polres Siak, yakni Brigadir AS (31) dan Briptu WM (30). Keduanya diduga ter­­libat sindikat pencuria.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM