Mahasiswa di Payakumbuh Ini Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh


Jumat, 09 Desember 2016 - 11:52:04 WIB
Mahasiswa di Payakumbuh Ini Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh Mahasiswa STKIP Payakumbuh saat menggalang dana di salah satu simpang di Kota Batiah, Kamis (8/12). FARID PUTRA

PAYAKUMBUH, HALUAN—Ingin membantu korban gempa Aceh, mahasiswa dari STKIP Payakumbuh melakukan penggalangan dana di sejumlah lokasi di Kota Batiah itu, Jumat (9/12).

 

“Penggalangan dana kami adakan selama empat hari, terhitung hari Kamis sampai Minggu (8-11/12). Lokasinya ada di depan kampus STKIP Payakumbuh, simpang Labuah Silang, Tugu Adipura, Simpang Kasda, Pusat Pertokoan Payakumbuh,” terang Kordinator Lapangan (Korlap) Farid Putra.

 

Ia menyamaikan penggalangan diikuti oleh seluruh mahasiswa dibawah BEM STKIP Payakumbuh, dan didukung oleh seluruh unsur pimpinan kampus yaitu Hj. Elva Bahar, Dr. Sudirman, Ade Kurnia, MH, Yuhasnil MP,d.

 

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi dibuktikan  hari pertama penggalangan sudah terkumpul dana sekitar Rp 7 juta. Peduli musibah gempa ini kami beri tema Duka Aceh, Luka Kita,” ungkapnya. (h/rel/rvo)

 

 

Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]