Mahasiswa di Payakumbuh Ini Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh


Jumat, 09 Desember 2016 - 11:52:04 WIB
Mahasiswa di Payakumbuh Ini Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh Mahasiswa STKIP Payakumbuh saat menggalang dana di salah satu simpang di Kota Batiah, Kamis (8/12). FARID PUTRA

PAYAKUMBUH, HALUAN—Ingin membantu korban gempa Aceh, mahasiswa dari STKIP Payakumbuh melakukan penggalangan dana di sejumlah lokasi di Kota Batiah itu, Jumat (9/12).

 

“Penggalangan dana kami adakan selama empat hari, terhitung hari Kamis sampai Minggu (8-11/12). Lokasinya ada di depan kampus STKIP Payakumbuh, simpang Labuah Silang, Tugu Adipura, Simpang Kasda, Pusat Pertokoan Payakumbuh,” terang Kordinator Lapangan (Korlap) Farid Putra.

 

Ia menyamaikan penggalangan diikuti oleh seluruh mahasiswa dibawah BEM STKIP Payakumbuh, dan didukung oleh seluruh unsur pimpinan kampus yaitu Hj. Elva Bahar, Dr. Sudirman, Ade Kurnia, MH, Yuhasnil MP,d.

 

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi dibuktikan  hari pertama penggalangan sudah terkumpul dana sekitar Rp 7 juta. Peduli musibah gempa ini kami beri tema Duka Aceh, Luka Kita,” ungkapnya. (h/rel/rvo)

 

 

Rivo Septi Andries





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 Januari 2019 - 23:51:52 WIB

    Puluhan Mahasiswa Aksi Damai di Kantor Bupati Pessel

    Puluhan Mahasiswa Aksi Damai di Kantor Bupati Pessel PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Pesisir Selatan (Pessel), melakukan aksi damai di depan kantor bupati setempat. Dalam orasi tersebut, sedikitnya ada lima item pertany.
  • Selasa, 31 Juli 2018 - 16:47:27 WIB

    Ajak Mahasiswa Promosikan Wisata Mentawai, Desti Seminora : Sampaikan Kepada Dunia

    Ajak Mahasiswa Promosikan Wisata Mentawai, Desti Seminora : Sampaikan Kepada Dunia MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  (Disparpora) Mentawai, Desti Seminora, mengajak pemuda dan pemudi para Mahasiswa Mentawai yang saat menempuh pendidikan di luar Daerah untuk ikut be.
  • Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:16:00 WIB

    Mahasiswa Malaysia Kunjungi Tanah Datar

    Mahasiswa Malaysia Kunjungi Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Kunjungan 19 mahasiswa serta dosen Universitas Islam Antar Bangsa Malaysia (UIAM) dan ditemani tokoh perantau Minang Malaysia Haswin Darwis mendapat antusias yang tinggi dari pemerintah daerah..
  • Kamis, 11 Mei 2017 - 18:03:04 WIB

    Naskah Kuno di Desa Terindah di Dunia Rusak, Mahasiswa Unand Lakukan Konservasi

    Naskah Kuno di Desa Terindah di Dunia Rusak, Mahasiswa Unand Lakukan Konservasi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Naskah kuno di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar banyak yang rusak. Mengatasi agar informasi di naskah tersebut, empat mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Andalas (Unand) angkatan 2014 mela.
  • Kamis, 12 Januari 2017 - 20:57:51 WIB

    Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau Bantu Korban Banjir di Pessel

    Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau Bantu Korban Banjir di Pessel PAINAN, HALUAN - Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau (UNRI), memberikan 30 paket bantuan Sembako kepada korban bencana banjir yang ada di tiga Kenagarian, yakni Sungai Gayo Lumpo, Sungai Syarik Lumpo, dan Bukik Kaciak Lu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM