Empat Kapolsek di Sijunjung Diganti


Senin, 12 Desember 2016 - 21:39:44 WIB

SIJUNJUNG, HALUAN--Mutasi perwira di jajaran Polres Sijunjung kembali bergulir, kali ini empat jabatan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) jajaran Polres Sijunjung berpindah tangan susuai dengan TR Kapolda Sumatera Barat. Berita acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi S.Ik,M.Si, Sabtu (10/12) kemarin di ruangan Jananuraga Mapolres Sijunjung.

 

Empat Kapolsek yang mengalami rotasi tersebut adalah Kapolsek Tanjung Gadang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Armen Sirin yang berpindah tugas ke Polres Solok Selatan sebagai kabag Ren digantikan oleh AKP Yosy Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Koto VII, Kapolsek Koto VII yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yosy Hendra digantikan oleh AKP Suyanto yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Koto Baru kabupaten Dharmasraya.

 

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Tarok yang sebelumnya dijabat oleh AKP Elwis yang menempati jabatan baru sebagai PaSiaga 2BagdalOps Roops Polda Sumbar digantikan oleh Iptu Syafrudin Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sijunjung, dan kapolsek IV Nagari yang sebelumnya dijabat oleh AKP A Surya Negara yang menempati jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Kepulauan Mentawai, digantikan oleh Iptu Anton Kusumajaya yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Tahti Polresta Padang.

 

Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi S.Ik, M.Si menyampaikan bahwa serahterima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai suatu kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan pengembangan karir personil serta sebagai wujud dinamika organisasi.

 

“Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas selama ini, semoga ditempat penugasan yang baru bisa lebih berprestasi, sementara kepada pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,”ujar Dodi.

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 01 Oktober 2019 - 11:37:25 WIB
    Pemkab Dharmasraya siapkan dana Rp2 miliar untuk membangun taman pembatas jalan

    Empat Kilometer Jalinsum di Dharmasraya Bakal Dibuat Dua Jalur

    Empat Kilometer Jalinsum di Dharmasraya Bakal Dibuat Dua Jalur Upaya mempercantik daerah terus dilakukan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pasalnya, Kabupaten Dharmasraya bakal banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun Nasional. .
  • Kamis, 15 Maret 2018 - 21:10:58 WIB

    Empat OPD di Agam Ikuti Simulasi Gempa

    Empat OPD di Agam Ikuti Simulasi Gempa AGAM, HARIANHALUAN.COM- Pemerintah Kabupaten Agam melalukan simulasi bencana gempa yang diikuti oleh empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara bersamaan, Kamis (15/3)..
  • Rabu, 28 Februari 2018 - 20:36:17 WIB

    TPA Sawahlunto Bakal 'Disulap' Jadi Tempat Wisata

    TPA Sawahlunto Bakal 'Disulap' Jadi Tempat Wisata SAWAHLUNTO,  HARIANHALUAN.COM-Ada yang menarik dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang dimiliki oleh Kota Sawahlunto. TPA sampah yang berlokasi di Dusun Kayu Gadang Desa Santur Kecamatan Barangin itu tidak sekedar seb.
  • Jumat, 01 September 2017 - 18:24:07 WIB

    Anggota DPR Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

    Anggota DPR Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan SAWAHLUNTO, HALUAN - Anggota DPR-RI Fraksi PKS, asal Sumbar, Hermanto mensosialisasi empat pilar kebangsaan yang diikuti oleh ASN dilingkup pemerintahan kota Sawahlunto, Kamis (31/8) di Hotel Ombilin setempat..
  • Jumat, 05 Mei 2017 - 01:36:42 WIB
    PERINGATAN KERAS BUPATI YUSUF LUBIS

    Tak Tempati Rumah Dinas, Camat Dicopot

    PASAMAN, HALUAN - Bupati Pasaman Yusuf Lubis kembali menegaskan agar seluruh camat di daerah itu berdomisili di kecamatan masing-masing, menempati rumah dinas yang sudah disediakan oleh pemerintah. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM