Rafhely FC Capai Target


Selasa, 13 Desember 2016 - 00:59:20 WIB
Rafhely FC Capai Target Rafhely FC mencapai target di babak 34 besar Liga Futsal Nusantara dengan menjadi juara grup dan lolos ke babak delapan besar.

PADANG, HALUAN — Tim futsal Rafhely FC ber­hasil memenuhi targetnya di babak 34 besar nasional Liga Nusantara (Linus) dengan lolos ke babak de­la­pan besar dengan menjadi juara grup A. Rafhely FC sendiri berhasil meraih semua kemenangan di babak 34 besar yang digelar di lapangan Futsal Rafhely By Pass Padang yang berakhir, Minggu (11/12). Babak delapan besar sendiri akan digelar pada 7-9 Januari di GOR ITB Jatonangor.

“Kami sangat bersyukur an­ak-anak mampu lolos ke babak delapan besar nasional Liga Nu­santara. Apalagi anak-anak mam­pu lolos dengan status juara grup,” ujar Pembina Rafhely FC Yasman Yanusar, Minggu (11/12).

Rafhely FC lolos kebabak delapan besar didampingi oleh tim Mutiara Belut FC Lampung yang berstatus peringkat kedua grup A. Mutiara Belut me­ngum­pulkan 15 poin dari enam per­tan­dingan dan berjarak tiga poin dari Rafhely FC yang merupakan juara grup.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar, namun Rafhely FC dan Mutiara Belut tetap menunjukan per­mai­nan terbaiknya pada pertan­ding­an terakhir, Minggu (11/12). 

Rafhely FC yang bermain di partai ketiga, jam 15.00 WIB menghadapi Zora FC Bengkulu, unggul tipis 7-6. Sedangkan main kedua, pukul 13.00 WIB, Mutiara Belut FC me­num­bang­kan Kuta Raja FC Aceh, 8-3.

 Sebelumnya, pada per­tan­dingan pertama, jam 11.00 WIB, antara dua tim yang sudah tidak berpeluang lagi, Futsal UMSU Sumut dengan Teratai FC Jambi, berakhir dengan kedudukan 10-1 untuk keunggulan wakil Sumut.

Berakhirnya seluruh partai penyisihan grup A ini sekaligus melengkapi tuntasnya per­tan­ding­an di grup lainnya, yaitu, grup B (Pontianak), Grup C (Kupang), dan Grup D (Ambon) yang lebih dulu mendapatkan wakil-wakilnya. Ke delapan tim tersebut berjibaku lagi me­ne­rus­kan persaingan berebut empat tiket promosi ke Liga Pro Futsal 2017.

 ”Delapan tim ini akan di­un­di untuk saling mengalahkan di babak 8 besar nasional. Skema pertandingannya memakai sis­tim gugur. Pemenang akan lang­sung promosi ke Profesional Futsal League (PFL) musim 2017,” ujar H. Yasman Ya­nu­sar. (h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Juli 2018 - 12:58:50 WIB

    Dua Tim Malaysia Konfirmasi Ikut  Rafhely Specs Cup 

    Dua Tim Malaysia Konfirmasi Ikut  Rafhely Specs Cup  PADANG, HARIANHALUAN.COM—Turnamen futsal Rafhely Specs  Cup 2018 bakal diikuti sejumlah tim yang berasal dari negara Asean. Turnamen sendiri akan digelar pada 22-28 Juli di lapangan futsal Rafhely By Pass Padang. Jumlah pe.
  • Jumat, 09 Desember 2016 - 01:02:36 WIB
    KALAHKAN MUTIARA BELUT

    Rafhely Pimpin Klasemen Sementara

    PADANG, HALUAN — Rafhely FC berhasil mengalahkan Mutiara Belut dari Lampung 5-4 dalam lanjutan babak 34 besar nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) grup A di Lapangan futsal Rafhely By Pass Padang. Dengan ke­menangan ini l.
  • Kamis, 08 Desember 2016 - 01:11:44 WIB

    Rafhely dan Mutiara Belut Masih Bersaing Ketat

    Rafhely dan Mutiara Belut Masih Bersaing Ketat PADANG, Haluan — Rafhely FC dan Mutiara Belut FC, terus bersaing di peringkat atas Grup A babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016. Pada pertandingan Rabu (7/12) kedua tim sama-sama meraih kemenangan atas lawan-law.
  • Senin, 05 Desember 2016 - 00:36:58 WIB

    Mutiara Belut Gusur Posisi Rafhely

    PADANG, HALUAN — Tim Mutiara Belut FC asal Lam­pung berhasil mengusur posisi Rafhely FC di puncak kla­semen sementara babak 34 besar nasional Liga Nusantara grup A. Dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan, Mutiara.
  • Senin, 31 Oktober 2016 - 01:01:12 WIB

    Rafhely FC ke Tingkat Nasional

    Rafhely FC ke Tingkat Nasional PADANG, HALUAN — Tim futsal Rafhely berhasil meraih juara Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumatera Barat. Rafhely meraih juara setelah mengalahkan tim Adrenaline di babak final dengan skor 7-2 di lapangan futsal Rafhely By Pa.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]