SAMBUT MUSIM 2017

Manajemen Ciptakan SP FC Baru


Kamis, 15 Desember 2016 - 00:58:26 WIB

PADANG, HALUAN — Manajemen Semen Padang (SP) FC ingin men­cip­takan Semen Padang FC baru untuk menyambut musim 2017. Untuk itu Semen Padang FC akan berbenah untuk semua lini baik pemain, manajemen dan supporter.

Tidak ingin kembali finish di peringkat yang kurang ideal seperti saat ini, manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang FC langsung mela­ku­kan beberapa gerakan cepat, di­antara­nya memastikan status Nil­maizar sebagai pelatih musim 2017 dan tiga pemain asing yang penam­pilannya cukup bagus yaitu Svraka, Cassio dan Marcel.

“Untuk anggaran musim depan, kami pastikan jumlahnya lebih besar dibandingkan anggaran tahun 2016, ” sebut Direktur Teknik Semen Pa­dang, Iskandar Lubis, Rabu (14/12).

Saat ini pihaknya bersama tim pelatih tengah melakukan review terhadap semua pemain dan baru akan melakukan launching seluruh skuat Semen Padang pada Januari tahun depan. “Januari akan kami umumkan pemain-pemain yang akan memperkuat tim untuk kompetisi musim depan,” sebut Iskandar.

Pria yang menggantikan posisi Asdian sebagai Dirtek tersebut mengaku akan lebih mem­prio­ri­tas­kan putra asli daerah, diantaranya dengan melihat potensi-potensi para pemain dari akademi dan tim U-21.

“Prioritas kami adalah Semen Pa­dang U-21 atau pemain-pemain sekitar Sumbar.  Tapi, harus diingat juga, Semen Padang juga memiliki standar tersendiri dalam merekrut pemain,” tuturnya.

Terkait kemungkinan me­mulang­kan, beberapa pemain asal Sumbar yang di ISC 2016 sudah menjadi pilar di tim lain, seperti Teja Paku Alam di Sriwijaya FC dan Novri Setiawan di Persija Jakarta, Iskandar mengaku tetap melihat peluang tersebut. “Tapi, tentunya belum bisa kami putuskan saat ini,” komentarnya singkat.

Sementara itu untuk supporter, manajemen akan memperbaiki kerja­sama dengan semua elemen suporter untuk meningkatkan dukungan terhadap tim kebanggaan Ranah Minang itu. “Suporter merupakan bagian terpenting dalam tim Semen Padang,” bebernya.

Pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengatakan, saat ini timnya fokus untuk menghadapi pertandingan pamungkas kontra Persegres Gersik United di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (17/12).”Kami ingin menuntaskan mu­sim ini dengan happy ending dan mencatatkan kemenangan di laga pamungkas,” ujar Nil singkat.(h/san)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 Juni 2017 - 13:39:06 WIB

    Manajemen Didesak Segera Lakukan Evaluasi Semen Padang FC

    Manajemen Didesak Segera Lakukan Evaluasi Semen Padang FC PADANG, HALUAN – Pengurus tim Semen Padang, baik manajemen dan tim pelatih diminta untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim. Hal ini perlu dilakukan untuk menyikapi kondisi tim yang mendapatkan hasil minor di.
  • Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:33:22 WIB

    Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?

    Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen? PADANG, HALUAN – Logo sponsor baru tampak terpampang di baju bagian depan Semen Padang FC saat laga pamungkas tim ini di Piala Presiden 2017 lalu. Itu adalah Minuman kopi kemasan , Torabika Duo. Bagaimana komentar manajemen.
  • Jumat, 20 Januari 2017 - 22:42:56 WIB

    Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen

    Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen PADANG, HALUAN -- Andalan Semen Padang FC di lini depan, Marcel Silva Sacramento, hingga Jumat ini, tak kunjung tampak di Indarung. Padahal, tim besutan Nil Maizar ini sudah memulai latihan sejak awal pekan ini. Bahkan, Jumat.
  • Selasa, 08 Maret 2016 - 03:30:57 WIB

    Nil Akan Evaluasi Tim dengan Manajemen

    PADANG, HALUAN — Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar akan melaporkan hasil evaluasinya kepada manajemen seusai pulang dari Kalimantan Timur. Tim Semen Padang sendiri akan kembali ke Padang pada hari ini, Selasa (8/2). Seper.
  • Jumat, 22 Januari 2016 - 03:32:11 WIB
    Juarai PJS

    Manajemen SPFC Sudah Siapkan Bonus

    PADANG, HALUAN — Untuk memotivasi para pemain agar bermain bagus saat final Piala Jenderal Sudirman (PJS) nanti, pihak ma­na­jemen Semen Padang FC (SPFC) akan mem­berikan bonus kepada para pemain. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM