LIGA INGGRIS 2016/2017

Big Sam Calon Pelatih Crystal Palace


Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:28:47 WIB
Big Sam Calon Pelatih Crystal Palace

LONDON, HALUAN —  Mantan pelatih Timnas Ing­gris, Sam Allardyce, disebut-sebut jadi kandidat kuat peng­ganti Alan Pardew di Crystal Palace. Media lokal menyebut nama Big Sam akan di­umum­kan sebagai pelatih The Eagles dalam 24 jam ke depan. 

Penunjukkan Big Sam, menurut sumber Sky Sport, dilakukan setelah bos Palace Steve Parish melakukan per­te­muan sesaat setalah meme­cat Pardew. (Baca juga: Crys­tal Palace Pecat Alan Pardew.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Kabar yang belum di­ko­n­­firmasi kebenarannya ter­sebut dianggap sejalan de­ngan per­nya­taan Big Sam yang mengi­krarkan dirinya akan kembali melatih di awal tahun 2017. “Saya pikir akan kembali melatih tahun baru, tapi ter­gantung siapa yang mendekati saya,” katanya pada saat itu.

Sebelumnya diberitakan, Alan Pardew dipecat setelah kurang dari dua tahun ber­tugas di Selhurst Park, mar­kas Palace. Pardew dianggap tidak layak me­mi­mpin klub se­telah Palace me­nga­lami de­la­pan ke­kalahan da­lam 11 laga te­ra­khir yang me­m­buat m­e­­reka ha­nya satu po­in dari zo­na degradasi. (h/sdn)

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]