Kepengurusan PP Padang Panjang Terbentuk


Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:39:18 WIB
Kepengurusan PP Padang Panjang Terbentuk Carateker MPW Sumbar Syamsir Rambe bersama Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis dan pengurus Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang usai Muscab ke-4. (APIS)

PADANG PAJANG, HALUAN — Setelah melalui proses Mu­syawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang Panjang, akirnya struk­tur ke­pengurusan Majelis Pim­pinan Cabang (MPW) Pemuda Pan­casila Kota Padang Panjang terbentuk melalui aklamasi pada Rabu (21/12). Untuk struktur awal, ketua oleh Adno Frengky bersama Ikrar Fahlepi sebagai sekretaris dan Rio Irawan seb­agai bendahara.

Muscab yang sempat be­berapa kali mengalami penun­daan, karena belum lengkapnya peserta Muscab dari utusan ranting tersebut. Baru bisa dilaksanakan setelah pimpinan sidang Sukma Dt Bungsu ber­sama Eri Maijar menyatakan seluruh peserta sidang me­menuhi kuota dan sidang bisa dilanjutkan dengan pem­ben­tukan komisi-komisi kerja.

“Sesuai dengan ADRT orga­nisasi, seluruh PAC dan pemilik hak suara menyatakan memilih Adno Frengky secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang,” kata Sukma Dt Bungsu.

Karateker Ketua MPW Pe­muda Pancasila Sumatera Barat Syamsir Rambe yang langsung melantik dan mengukuhkan pengurus DPC Pemuda Pan­casila Kota Padang Panjang, meminta kepada pengurus ter­pilih untuk segera membentuk kepengurusan.

“Kami minta kepada peng­urus terpilih untuk merapatkan barisan dan membesarkan org­anisasi ini dalam mengawal ideologi Pan­casila dan beker­sajama dengan pemerintah daerah dalam me­lanjutkan prog­ram pembangunan di Kota Padang Panjang,” kata Syamsir Rambe.

Adno Frengky, usai dilantik meminta kerjasama kepada seluruh pengurus DPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang untuk bekerjasama membe­sarkan organisasi. Apalagi, dalam perjalanannya, Pemuda Pancasila sudah jauh me­ning­galkan image lamanya sebagai organisasi preman.

“Sebagai organisasi kema­syarakatan yang ada di Kota Padang Panjang, kita juga ber­kewajiban untuk ikut menyuk­seskan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pe­me­rintah daerah,” kata Adno Frengky yang akrab disapa Bataik itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Supriyanto menye­butkan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelenggaran Muscab ke IV Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang. Apalagi, penye­leng­garaan kegiatan tersebut me­libatkkan banyak pihak dan simpatisan Pemuda Pancasilan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Panjang, Kapolres Pa­dang Panjang, Dandim 0307/TD, Kepala Kejari, Dan­sub­dempon ¼-5 Padang Panjang, Kaden B Brimobda Sumbar, pengurus parpol dan pengurus Pemuda Pancasila yang telah bekerja siang dan malam me­nyuk­seskan penyelenggaraan Muscab,” sebutnya. (h/mg-pis)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 September 2019 - 15:56:02 WIB

    Kepengurusan HISSI Sumbar Dikukuhkan

    TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Organisasi Himpunan Ilmuan dan Sarjana Syariah Islam (HISSI) Sumatera Barat resmi dilantik, Sabtu (7/9) di Gubernuran Sumbar. Organisasi yang sudah berdiri sejak 2008 tersebut siap mel.
  • Ahad, 08 September 2019 - 16:06:10 WIB

    Kepengurusan HMI Batusangkar Dikukuhkan

    Kepengurusan HMI Batusangkar Dikukuhkan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Batusangkar digelar di aula kantor Camat Lima Kaum, Minggu (8/9)..
  • Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:34:45 WIB

    Kepengurusan Baru Komplek Perumahan Aldi Residen Terbentuk

    Kepengurusan Baru Komplek Perumahan Aldi Residen Terbentuk TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Perayaan HUT RI ke-74 komplek perumahan Aldi Residen Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas telah digelar, panitia pelaksana acara dibubarkan, Kamis (22/8) melalui rapat yan.
  • Selasa, 09 Juli 2019 - 15:35:00 WIB

    Kepengurusan PWI Tanah Datar Dikukuhkan

    Kepengurusan PWI Tanah Datar Dikukuhkan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pengurus PWI Tanah Datar periode 2019 - 2022 dikukuhkan Ketua PWI Sumbar, Selasa (9/7) di Gedung PKK Komplek Indo Jolito Batusangkar..
  • Selasa, 20 Februari 2018 - 01:46:13 WIB

    Kepengurusan MP3 Dharmasraya Dikukuhkan

    Kepengurusan MP3 Dharmasraya Dikukuhkan DHARMASRAYA, HALUAN - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengapresiasi keberadaan Majelis Pimpinan Pondok Pesantren (MP3) di Kabupaten Dharmasraya, sebagai satu-satunya organisasi perkumpulan pimpinan Ponpes yan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM