Mitra Kukar Pertahankan Jafri


Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:49:10 WIB

KUTAI, HALUAN — Meski belum ada hitam diatas pu­tih, manajemen Mitra Kukar mengakui sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Jafri Sastra guna tetap menukangi tim ber­julukan Naga Mekes.

Berlanjutnya kerjasama Mi­tra Kukar dengan pria asal Su­matera Barat itu, tidak ter­lepas dari kepuasan mana­je­men dan pendukung setia atas pencapaiannya mem­ba­wa Mi­tra Kukar mampu ber­saing sepanjang putaran ke­dua haja­tan Indonesian Soc­cer Cham­pionship (ISC) A 2016.

Performa Hendra Bayauw dan kawan-kawan mening­kat tajam setelah terseok di pertengahan putaran per­ta­ma, kala dilatih oleh Su­bang­kit. Mitra Kukar akhir­nya finish pada peringkat ke-10 di akhir turnamen.

Untuk itu, manajemen tidak berpikir lama, dan bersepakat secara lisan de­ngan pelatih yang telah mem­berikan gelar juara Piala Jen­deral Sudirman 2015 lalu.

“Kabar itu benar. Sema­lam sudah ada kesepakatan de­ngan manajemen kalau sa­ya tetap melatih Mitra Ku­kar,” kata Jafri dikutip laman Koran Kaltim, Rabu (21/12).

“Tapi sebelum itu akan ada pertemuan dengan ma­na­jemen untuk membahas semua aspek dari pemain, tim pelatih hingga visi dan mi­si ke depan,” ungkap Jafri.

Jafri sendiri mengaku senang bisa terus membesut Mitra Kukar di ISL 2017 mendatang. Dirinya me­ngaku bahagia sudah men­da­patkan kepastian tersebut karena merasa hatinya sudah tertambat di Kukar.

“Saya merasa beryukur karena masih diberi keper­cayaan. Memang ada tawaran dari klub lain tapi hati masih di Tenggarong. Saya sangat senang karena mendapat kepercayaan penuh dan juga tidak mau mengecewakan,” ujar eks. pelatih Persipura di putaran pertama ISC A itu. .

Jafri saat ini masih men­jalani liburan di Kota Paya­kumbuh, Sumatera Barat, usai tuntasnya ISC A 2016. Dia menyebutkan akan kem­bali ke Tenggarong pada awal Januari 2017 untuk mempersiapkan tim dan mulai menggelar latihan pada pertengahan bualn.

“Rencananya sekitar ming­gu pertama Januari saya kembali ke Tenggarong, paling tidak setelah kongres tahunan PSSI digelar,” tukas Jafri. (h/net)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 22 Agustus 2016 - 20:25:04 WIB

    Kabau Sirah Takluk di Kandang Mitra Kukar

    Kabau Sirah Takluk di Kandang Mitra Kukar KUKAR, HALUAN-- Tim Semen Padang FC kembali menelan pil pahit di laga tandangnya pada pekan 16 Indonesian soccer championship saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Haji Imbut. .
  • Jumat, 11 Maret 2016 - 03:21:22 WIB

    Jafri Sastra Mundur dari Mitra Kukar

    Trengarong, Haluan — Mitra Kukar mendapatkan kabar mengejutkan menjelang turnamen Piala Bhayangkara. Jafri Sastra mendadak me­nyatakan mundur dari kursi pelatih, karena ingin berk­umpul dengan keluarga..
  • Selasa, 26 Januari 2016 - 03:47:04 WIB

    Jafri Sastra Setia dengan Mitra Kukar

    Jakarta, Haluan — Keberhasilan Jafri Sastra membawa Mitra Kukar menjuarai Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman membuatnya didekati klub lain. Tapi Jafri masih setia dengan ‘Naga Mekes’. .
  • Rabu, 20 Januari 2016 - 04:10:29 WIB

    SPFC Waspadai Pemain Asing Mitra Kukar

    SPFC Waspadai Pemain Asing Mitra Kukar PADANG, HALUAN — Semen Padang FC (SPFC) akan mewaspadai para pemain asing Mitra Kukar, terutama Patrick Dos Santos yang berposisi sebagai penyerang, dalam laga final Piala Jenderal Sudirman (PJS) pada 24 Januari mendatang d.
  • Selasa, 19 Januari 2016 - 03:42:10 WIB

    Mitra Kukar Siapkan Tim di Malang

    JAKARTA, HALUAN — Mi­tra Kukar secara khusus akan mempersiapkan diri meng­hadapi pertandingan final turnamen Indonesia Cham­pionship Torabika Piala Jen­deral Sudirman, dengan ber­latih di Kota Batu, Kabupaten Malang..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]