DWP Agam Bantu Beasiswa untuk 25 Siswa


Rabu, 28 Desember 2016 - 01:50:39 WIB
DWP Agam Bantu Beasiswa untuk 25 Siswa Bupati yang diwakili Sekda Martias Wanto memberikan bantuan berupa beasiswa kepada anak dari anggota DWP golongan 1 dan 11 dilingkup pemkab agam dalam rangka program tahunan DWP Agam. (RAHMAT HIDAYAT)

AGAM, HALUAN - Dhar­ma Wanita Persatuan Kabu­pa­ten Agam memberikan beasiswa kepada sebanyak 25 putra-putri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Agam di Aula Kan­tor Bupati setem­pat, Selasa (27/12). Beasiswa ini meru­pa­kan salah satu program ker­­ja bidang pendi­di­kan yang bertujuan untuk membantu me­­ringankan be­ban orang­tua.

Penyerahan beasiswa ter­se­but langsung diserahkan oleh  Bupati Agam yang di­wa­­kili Sekretaris Daerah Mar­tias Wanto yang didam­pingi Ketua Pembina DPW Ny Vita Indra Catri dan Ny Can­­dra Trinda Farhan, Ketua DWP Agam Ny Eva Martias Wanto.

Ketua DWP Agam Ny Eva Martias Wanto, menga­takan, batuan ini merupakan bagian dari upaya DWP Agam turut terlibat aktif dalam pendi­dikan, penerima bantuan dihara­pakan juga semakin termotivasi dalam mencapai prestasi yang lebih baik. 

Dikatakannya, pemberian beasiswa ini juga bahian dari rangkaian kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, ditandai dengan pemon­tongan tumpeng oleh Bupati Agam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah. “Pendidi­kan merupakan salah satu hal yang sangat kami perhatikan. Melalui Dengan pemberian beasiswa ini, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahim antara sesama anggota,” jelasnya. (h/yat)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]