Pascateror di Padang, 'Ini Padang Kalian Salah Alamat' dan #PadangMelawanTeror


Ahad, 01 Januari 2017 - 00:44:56 WIB
Pascateror di Padang, 'Ini Padang Kalian Salah Alamat' dan #PadangMelawanTeror Screenshot twitter

PADANG, HALUAN--Munculnya teror berupa benda yang berbentuk bom di Rumah Sakit Ibnu Sina Padang bertujuan membuat masyarakat Sumatera Barat khususnya Padang menjadi takut.

 

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

Namun kejadian tersebut justru mendapat perlawanan dari sejumlah masyarakat. Hal ini terlihat di media sosial, dengan beredarnya tagar #PadangMelawanTeror.

 

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

Salah satu akun twitter bernama Presiden Gapardo menulis "Bom nan klean sebar tak akan membuar warga di rundung takut. Ini Padang, kalian salah alamat. Lebih baik klean pulang" #PadangMelawanTeror.

 

Baca Juga : Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

Di akun lainnya seperti Harry TH menulis "Dasar anak2 kumpeni".#PadangMelawanTeror.

 

Baca Juga : Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

Akun lainnya yang ikut membuat tagar tersebut adalah Bhenz Maharajo, ia menulis "Warga kota ini sudah terbiasa dengan kecemasan. Tak usahlah kau petakut dengan bom-bom ndak berkejelasan itu. Ini Padang, kau salah alamat.

 

Tak hanya itu, pergantian tahun baru yang diisi oleh berbagai acara seperti zikir bersama dan pesta kembang api tetap berjalan lancar. Yup ini Padang (h/rvo).

 

Editor : Rivo Septi Andries

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]