PELANTIKAN PEJABAT

Bupati Dharmasraya : Saya Menangis Karena Saya Merasa Berdosa


Senin, 02 Januari 2017 - 22:38:56 WIB
Bupati Dharmasraya : Saya Menangis Karena Saya Merasa Berdosa Bupati Dharmasraya

DHARMASRAYA, HALUAN—Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meminta maaf kepada seluruh pejabat SKPD Dharmasraya eselon II,III,IV.  Karena dalam pelantikan pejabat tersebut ada yang ketinggalan atau tidak dilantik.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Sutan Riska karena menanggapi adanya komentar sejumlah masyarakat terutama di media sosial tentang pelantikan tersebut.

 

Salah satu adalah komentar di akun Facebook Elviana, ia menulis  Bapak sudah kami "dudukkan". Sekarang giliran (kewajiban) Bapak dengan jabatan Bapak untuk "mendudukkan" kami. (Suara timses pilkada yg terlupakan). Ada yangg mengadu ke saya : Katanya yang diangkat orang yang cakap menurut pansel tetapi kenapa ada bidan yg diangkat menjadi Camat ??? Knp bisa ????.

 

Menurut Sutan Riska, ia selama seminggu memikirkan dimana tepatnya para penjabat Dharmasraya untuk posisinya, dan ia memutuskan satu wanita jabatan camat di wilayah Dharmasraya. Karena menurutnya camat yang diangkat asli warga Nagari Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung.

 

“Benar kami sudah memilih Buk Lasmita sebagai Camat Pulau Punjung, dengan alasan ia asli dari Nagari Pulau Punjung, sudah pasti ia akan menunjukkan yang terbaik terhadap negerinya jikalau tidak, ia akan malu kepada masyarakat dan ninik mamak ia sendiri khususnya ninik mamak di Kecamatan setempat,”ungkap Bupati termuda ini, saat ditemui di rumah dinasnya, Sabtu (31/12).

 

 “Jujur saat pelantikan kemarin saya menangis, karena saya merasa berdosa terhadap para penjabat yang tidak terlantik, tetapi semua itu sudah keptusan dengan mengingat dan menimbang dari surat yang dikeluarkan,”sebut Sutan Riska. (h/bdr).

 

 

Editor : Rivo Septi Andries



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 18:44:01 WIB

    Dapat Bantuan Kursi Roda, Pasutri: Terimakasih Pak Bupati

    Dapat Bantuan Kursi Roda, Pasutri: Terimakasih Pak Bupati PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Sukirman (76), beserta istrinya Sudarmi (67), warga Nagari Lunang Dua, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, tak menyangka bakal diberi bantuan kursi roda oleh Bupati Hendrajoni, Minggu (23/2)..
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 17:21:46 WIB

    Bupati Hendrajoni: Tahun Ini Pessel Dapat Kucuran PHJD Rp53 Miliar

    Bupati Hendrajoni: Tahun Ini Pessel Dapat Kucuran PHJD Rp53 Miliar PAINAN,HARIANHALUAN.COM-Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menyebutkan, tahun ini daerah berjuluk Negeri Sejuta Pesona itu bakal dapat kucuran dana Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) sebesar Rp53 miliar bersumber dari Anggaran .
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 13:44:06 WIB

    Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Pimpin Gelar Apel Siaga Bencana

    Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin  Pimpin Gelar Apel Siaga Bencana SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.COM-Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Dt. Indo Marajo pimpin Gelar Apel Siaga Bencana Tahun 2020, Rabu (19/2) di Simpang Tugu Muaro Sijunjung depan Kantor BPBD Sijunjung..
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 11:20:36 WIB

    Bupati Pessel Minta Camat Proaktif Dukung Pembangunan

    Bupati Pessel Minta Camat Proaktif Dukung Pembangunan PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, H Hendrajoni meminta Camat proaktif terhadap pembangunan di wilayah kerjanya. Pasalnya, suksesnya pembangunan membutuhkan kebersamaan. Artinya, camat dan wali naga.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 19:29:42 WIB

    Di Sela Kesibukan, Istri Bupati Pasbar Sempatkan Berbagi dengan Sesama

    Di Sela Kesibukan, Istri Bupati Pasbar Sempatkan Berbagi dengan Sesama PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM -- Sifrowati, istri Bupati Pasbar Yulianto, selain sebagai Ketua PKK Pasbar, saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pasbar. Ternyata, di sela-sela kesibukannya masih dapat berbagi meluangkan wa.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM