Pembunuh Sadis di Pariaman Ditangkap di Depan Polresta


Selasa, 03 Januari 2017 - 02:19:38 WIB
Pembunuh Sadis di Pariaman Ditangkap di Depan Polresta Pelaku saat ditangkap di Polres Pariaman

PARIAMAN, HALUAN – Kurun waktu empat hari, Polres Pariaman berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis warga Toboh Palabah Pariaman Selatan, Kota Pariaman bernama Zaimah Yacub (65), yang terjadi pada Jumat (29/12) lalu.

 

Baca Juga : Seorang Pria Terjatuh Saat Mendaki Gunung Merapi

Pelaku yang berinisial FY (28), warga Kelurahan Jalan Kereta Api, Pariaman Tengah, ditangkap di depan Polres Pariaman ketika sedang melintas dengan motor pada Selasa (2/1).

 

Baca Juga : Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

Kapolres Pariaman, AKBP Ricko Junaldi, menyampaikan kronologi penangkapan bahwa berdasarkan olah TKP Polres Pariaman segera melakukan rangkaian penyelidikan. Hasil dari koordinasi dengan keluarga korban dan saksi-saksi, kami dapatkan informasi adanya satu kendaraan yang melintas di TKP waktu kejadian dan ditemukannya telefon seluler tersangka.

 

Baca Juga : Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

“Dari informasi warga, tersangka baru setahun berada di kampung setelah lama merantau di Medan. Dan tersangka memang dikenal masyarakat sebagai sosok yang tidak disenangi oleh warga,” ujar Ricko Junaldi kepada Harianhaluan.com saat ditemui di Mapolres Pariaman, Selasa (2/1). (h/mg-fyt)

 

Baca Juga : 182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

 

Editor : Rivo Septi Andries

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 16:40:14 WIB

    Seorang Pria Terjatuh Saat Mendaki Gunung Merapi

    Seorang Pria Terjatuh Saat Mendaki Gunung Merapi Seorang pria terjatuh saat mendaki Gunung Merapi, Minggu (28/2/2021). Saat ini, personel SAR Limapuluh Kota tengah menuju lokasi terjatuhnya korban..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 13:25:00 WIB

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam Seorang pria India meninggal karena ayam adu miliknya yang sudah dipasangi pisau di kakinya melukai selangkangannya ketika berusaha kabur dari tangkapannya..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]