Breaking News: Korban 'Niagara Padang' Ditemukan Penambang Pasir


Selasa, 03 Januari 2017 - 12:40:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Breaking News: Korban 'Niagara Padang' Ditemukan Penambang Pasir Petugas gabungan SAR mengevakuasi korban Aldo ke ambulance untuk dibawa ke rumah sakit.HUDA

PADANG, HALUAN -- Aldo (23) warga Kampung Jua, Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubuk Begalung yang dilaporkan hilang terseret arus di objek wisata dadakan, Chek Dam atau bendungan yang berada di Koto Pulai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (2/1) kemarin, ditemukan penambang pasir di dekat jembatan by pass koto pulai, Selasa (3/1) siang ini sekitar pukul  12.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, korban datang ke lokasi  bersama empat temannya mandi-mandi menikmati air terjun “Niagara Padang” yang saat ini menjadi popular di kalangan remaja Kota Padang. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dan telah dimasukkan dalam kantong jenazah.

Erni, petugas PMI Kecamatan Koto Tangah melaporkan, korban saat ini dibawa ke rumah sakit oleh sebuah ambulance yang sudah stand by di lokasi.

Menurut Kakan SAR Padang Suhri N Sinaga, timnya memang melakukan pencarian korban hilang setelah adanya laporan dari masyarakat. Sebelumnya Pemerintah Kota Padang sudah menghimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas di kawasan “Niagara Padang” karena dinilai berbahaya. (h/mat)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM