Pemain Martapura FC Pulang Kampung, Ke Semen Padang?


Rabu, 04 Januari 2017 - 13:59:38 WIB
Pemain Martapura FC Pulang Kampung, Ke Semen Padang? Pemain Martapura FC asal Tanah Datar dikabarkan sudah pulang kampung.Mungkinkah ia salah satu pemain yang masuk radar manajemen tim. IST/TRIBUN

PADANG, HALUAN -- Pemain Martapura FC, M Husen dikabarkan pulang kampung ke Batipuh Selatan, Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada saat bersamaan, Semen Padang tengah berburu pemain setelah mengakhiri kerjasama dengan tujuh pemain pasca ISC 2016.

Apakah ada kemungkinan Husen masuk radar Semen Padang FC pada musim depan?  M. Husen sendiri selama tiga musim di Martapura FC berposisi sebagai bek kiri. Kepada media lokal di Banjarmasin, ia mengaku akan tetap menjaga kondisi fisik selama libur kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Berada di kampung halamannya, dia tetap rajin berolahraga khususnya untuk menjaga fisik dengan jogging. Adanya lapangan sepak bola di kampungnya juga menjadi sarana dia untuk bermain bola. Apalagi sejumlah pemain dari klub lain sekampung dengan dia.

Seperti kapten tim Semen Padang FC, Hengki Ardiles. Mereka bertetangga dengan jarak rumah hanya sekitar 10 meteran.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Husen. Bila ada kesempatan latihan bersama di kampung halaman, dia belajar banyak dari senior pemain bola yang masih betah merumput di SPFC hingga 16 tahun lamanya.

Soal kemungkinan ia masih skuad Semen Padang, CEO Semen Padang FC Daconi emoh berkomentar panjang. “Saya tak hafal benar siapa-siapa saja rekrutan tim kali ini,”katanya mengelak membeberkan nama-nama pemain incaran Kabau Sirah untuk musim kompetisi 2017. (h/mat)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 02:18:26 WIB

    Momen Perdana, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke Timnas Senior

    Momen Perdana, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke Timnas Senior BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 13 hingga 23 Februari 2020 mendatang. Latihan ini menjadi bagian dari persiapan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
  • Senin, 20 Januari 2020 - 08:44:38 WIB

    Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas

    Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Bambang Pamungkas akan mendapatkan tugas baru di Persija selepas pensiun. Dia resmi ditunjuk sebagai manajer tim untuk musim depan..
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 18:23:42 WIB

    Dua Pemain Asing Merapat ke Persikabo

    Dua Pemain Asing Merapat ke Persikabo OLAHRAGA, HARIANHALUAN.COM -- Persikabo resmi kedatangan dua pemain asing untuk mengarungi musim 2020. Mereka adalah playmaker asal Finlandia Petteri Pennanen dan pemain bertahan dari Uzbekistan Artyom Filiposyan. .
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 17:28:00 WIB

    Bhayangkara FC Resmi Ikat Dua Pemain Asing Anyar

    Bhayangkara FC Resmi Ikat Dua Pemain Asing Anyar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bhayangkara FC resmi mendapatkan dua pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Kedua pemain tersebut belum sekalipun merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah .
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 18:35:56 WIB

    Ariel NOAH Buka Lowongan Pemain The Pillars, Berminat?

    Ariel NOAH Buka Lowongan Pemain The Pillars, Berminat? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Vokalis band NOAH, Ariel, baru saja memastikan bahwa The Pillars, tim eSport yang ia buat bersama teman-temannya, ikut ambil bagian dalam turnamen nasional bertajuk Free Fire Master League (FFML) S.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM