Badai, Atap Warung dekat Bandara Minangkabau Beterbangan


Jumat, 06 Januari 2017 - 09:30:55 WIB
Badai, Atap Warung dekat Bandara Minangkabau Beterbangan ilustrasi

PADANG, HALUAN—Hujan lebat yang diiringi angin kencang menyapa Padang dan sekitarnya pagi ini. Alhasil, angin kencang tersebut menyebabkan sejumlah kerusakan, seperti yang terjadi di kawasan Duku, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Dilaporkan, tiga warung yang berada di sepanjang jalur dua menuju BIM mengalami kerusakan, Jumat (6/1). Tak ada korban dalam peristiwa ini.

Baca Juga : Terjun ke Jurang Kelok Sembilan, Satu Unit Dump Truck Meledak dan Terbakar

Warga sekitar yang dihubungi Haluan, Linda mengatakan, atap tiga warung tersebut beterbangan akibat badai yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Atok kadai awak alun basuo lai. Ntah kama tabangnyo. Nan lain, lai lah dapek (atap kedai saya belum ditemukan. Ntah kemana terbangnya. Yang lain kabarnya sudah ada yang dapat)”,kata Linda yang dihubungi Haluan pertelepon.

Baca Juga : Astaga! King Kobra Lepas dari Paket Pengiriman, Nyaris Bunuh Kurir

Ketika ditanya apakah sudah ada bantuan dari pihak berwenang atas musibah yang ditimpanya, Linda mengaku belum ada satupun pihak yang berwenang membantu mereka.

Hampir seluruh Sumatera Barat pagi ini dilanda hujan dan badai. Kemungkin fenomena cuaca ekstrim ini akan berkurang hingga akhir Januari ini. (h/mat)

Baca Juga : Potongan Kepala Korban Sriwijaya Air Ditemukan di Pantai Kis Tangerang

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]