Ditinggal Pergi, Rumah di Dharmasraya Ini Ludes Terbakar


Selasa, 17 Januari 2017 - 17:32:34 WIB
Ditinggal Pergi, Rumah di Dharmasraya Ini Ludes Terbakar KEBAKARAN RUMAH : Satu unit rumah semi permanen rata dengan tanah akibat kebakaran. BADRI.

DHARMASRAYA, HALUAN - Satu unit rumah semi permanen milik Rahmadi (38), di Jorong Kubang Panjang Barat, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya ludes dilalap si jago merah, Selasa (17/1), sekira pukul 12.00 WIB.

 

Baca Juga : Miliki Sabu dan Ekstasi, Pedagang Kain Ditangkap Satresnarkoba Polres Sijunjung

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, keluarga tersebut pergi ke Kota Padang, Selasa pukul 05.30 WIB. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting listrik atau arus pendek, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban mengalami kerugian material hingga ratusan juta rupiah.

 

Baca Juga : Pengendara Sepeda Motor Tertabrak KA Sibinuang Meninggal Dunia

"Kami mengetahui rumah itu terbakar setelah api sudah membesar, sedangkan pemilik rumah pergi kepadang urusan pribadinya, melihat api begitu cepat membesar warga sekitar langsung berikan bantuan memadamkan api dengan alat seadanya,"ungkap Hen (35) warga setempat.
 

Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Dharmasraya dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga : Pencarian Korban Sriwijaya Sj-182 Dihentikan, Proses Identifikasi Tetap Dilanjutkan

 

"Setelah mendapat informasi dari warga di TKP ada kebakaran kita langsung perintahkan anggota ke lokasi kejadian dengan 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk lakukan memadamkan api, tidak ada mengalami korban jiwa namun kerugian material dugaan hingga ratusan juta rupiah,"Kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBP) Kab Dharmasraya, Suwandi.

Baca Juga : Lagi, KA Sibinuang Seruduk Satu Unit Sepeda Motor di Lubuk Buaya Padang

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]