Pria Ini Ditemukan Tewas di Semak-semak


Rabu, 18 Januari 2017 - 20:16:13 WIB
Pria Ini Ditemukan Tewas di Semak-semak Mayat pria paruh baya atas nama Aldi (55), ditemukan tergeletak di semak-semak, ditepi sungai Simaung, Kampung Sungai Tanuak, Kenagarian Barung-Barung Balantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel.

PAINAN, HALUAN - Sesosok mayat pria paruh baya atas nama Aldi (55), ditemukan tergeletak di semak-semak, tepi sungai Simaung, Kampung Sungai Tanuak, Kenagarian Barung-Barung Balantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Selasa, (17/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

 

Baca Juga : Warga Aceh Geger! Temuan Kerangka Manusia Terbungkus Mukena

Penemuan mayat tersebut pertamakali diketahui oleh, Ikar (24), dan temannya Isya (22) warga Timbulun, Bungus Padang.

 

Baca Juga : Belasan Rumah dan Kios Rusak Diterjang Puting Beliung

"Kami kaget dan takut melihat ada yang tergelatak, lalu kami mendekati dan mengajak untuk berinteraksi (berbicara). Namun, korban tidak menjawab alias tidak merespon. Setelah itu, kami segera memberitahukan warga sekitar untuk meminta pertolongan," terangnya dilokasi penemuan.

 

Baca Juga : Penghargaan dari 24 Media Online Riau Diberikan untuk Danrem 031/WB

Setelah mendapat informasi tersebut, petugas Polsek setempat bersama warga langsung menuju lokasi penemuan mayat, dan langsung melakukan pengecekan terhadap tubuh korban di tempat kejadian perkara (TKP). Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

 

Baca Juga : Gunung Sinabung Erupsi ke-26 Kali, Kolom Abu Capai Setinggi 500 Meter

"Saat itu kami meraba tubuh korban ternyata sudah dingin, kemudian kita lakukan pengecekan urat nadi, tapi tidak berdenyut. Korban kami bawa ke Puskesmas Pembantu Barung-Barung Balantai bersama pihak keluarga. Berdasarkan hasil visum dokter, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau memar ditubuh korban, namun korban sudah dinyatakan meninggal saat itu," sebut Kapolsek Koto XI Tarusan Edi Yunasri. (h/mg-kis)

 

Editor : Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]