Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen


Jumat, 20 Januari 2017 - 22:42:56 WIB
Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen Marcel menunjukkan cintanya di hadapan pendukung Semen Padang FC. Ist

PADANG, HALUAN -- Andalan Semen Padang FC di lini depan, Marcel Silva Sacramento, hingga Jumat ini, tak kunjung tampak di Indarung. Padahal, tim besutan Nil Maizar ini sudah memulai latihan sejak awal pekan ini. Bahkan, Jumat ini, fase latihan sudah masuk internal game.

Dalam sesi latihan itu juga tampak sejumlah pemain muda yang akan berebut tempat di posisi starting. Mereka tampak giat berlatih sambil unjuk kemampuan di hadapan tim pelatih yang langsung diawasi pelatih kepala Nil Maizar. Beberapa nama dari pemain under 23 tahun ini sudah mulai masuk radar Nil mengisi kebutuhan tim dalam menghadapi turnamen Pra Musim Piala Presiden.

Sayangnya, dalam masa persiapan itu pemain paling subur di Semen Padang FC kala berlaga di ISC 2016 ini belum juga masuk. Bagaimana mungkin, ia bisa menyatu dalam tim yang mulai dibentuk baru itu, menyusul bongkar pasang pascaturnamen ISC 2016.

Saat hal ini dikonfirmasi kepada manajemen, Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang yang menaungi tim berjuluk Kabau Sirah ini, Iskandar Z Lubis tetap meyakinkan Marcel akan tetap bersama Hengki Ardiles Cs untuk mengarungi ISL 2017. "Insya Allah, Marcel akan bergabung bersama kami segera,"sebutnya.

Ketika didesak kapan Marcel tiba, Iskandar menyebutkan ia akan berada di Padang Senin (23/1) ini. "Insya Allah, Marcel akan datang tanggal 23 (Januari) ini karena ia baru terbang dari Brazil besok, Sabtu (21/1),"katanya. (h/mat





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM