Dirkom PT Semen Padang Jadi Ketua IKA Undip Sumbar


Senin, 23 Januari 2017 - 09:52:38 WIB
Dirkom PT Semen Padang Jadi Ketua IKA Undip Sumbar Pudjo Suseno

PADANG, HALUAN - Direktur Komersial PT Semen Padang Pudjo Suseno dipercaya memimpin Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumatera Barat untuk masa bakti empat tahun, 2017-2021.

Pengukuhan Pudjo Suseno dilakukan di Wisma Indarung, Jumat (20/1) yang dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP IKA Undip Maryono yang juga Direktur Utama BTN. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Nomor 01/dpp/2017/tentang Personalia.

Baca Juga : Wah! PDF Siapkan Fitur yang Simpel untuk Membantu Belajar Online

Pengurus DPD IKA Undip Sumbar yang dilantik masing-masing, Pudjo Suseno (Ketua), Sutadi (Wakil Ketua), Asrining Sari (Sekretaris), Sigit Hargono (Bendahara 1),  Fajar Aristyanto (Bendahara 2).

"Ikatan alumni Undip Sumatera Barat merupakan DPD ke- 18 di Indonesia. Dengan adanya kepengurusan ini, diharapkan bisa berinisiatif, bermandiri, dan membantu pemerintah daerah Sumatera Barat terhadap apa-apa yang dibutuhkan oleh daerah sehingga bisa berkontribusi untuk pembangunan," ujar Maryono. 

Baca Juga : MTsN 2 Sijunjung Benahi Lingkungan Sekolah agar Asri dan Indah

Ketua DPD Pengurus IKA Undip Sumbar, Pudjo Suseno, mengatakan, pihaknya akan segera melakukan rapat kerja untuk menentukan program kerja selama empat tahun kedepan. 

“Untuk jangka pendek kita akan mengurus izin pelaksanaan  ujian masuk Undip di Sumatera Barat bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di Semarang. Hal itu dilakukan untuk memudahkan calon mahasiswa yang ingin kuliah disana," ujarnya. (h/rel)

Baca Juga : Polemik Siswi Non-Muslim SMK 2 Padang, Anggota DPR RI Berikan Pandangannya

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]