Tragis! Sedang Tidur di Pondok, Bocah Kembar di Sijunjung Ini Tewas Terbakar


Senin, 23 Januari 2017 - 18:46:02 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tragis! Sedang Tidur di Pondok, Bocah Kembar di Sijunjung Ini Tewas Terbakar Pihak Kepolisian saat mengevakuasi kedua jenazah bocah kembar warga Nagari Bukit Bual Kecamatan Koto VII Kab. Sijunjung yang menjadi korban Kebakaran, Senin (23.1) di areal Penambangan PT.Dasrat Kotamadya Sawahlunto. OGY

SIJUNJUNG,HALUAN—Sungguh tragis apa yang dialami dua orang anak kembar bernama Randika Putra (12) dan Randa Hadi Putra (12).

 

Anak dari pasangan Mawardi dan Leli warga Jorong Koto Hilir Kenagarian Bukit Bual Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung ditemukan tewas terbakar saat mereka tertidur di dalam pondoknya dikawasan penambangan batubara PT Dasrat Kotamadya Sawahlunto, Senin (23/1) sekira pukul 05.00 WIB.

 

Dari informasi yang diperoleh Harianhaluan.com, kejadian naas tersebut terjadi saat Kacung (ayah tiri kedua korban) memasak air dengan menggunakan tungku api. Sambil menunggu air masak,

 

Kacung yang bekerja sebagai buruh tambang tersebut pergi sebentar meninjau lokasi tempat penambangan batu bara dimana ia bekerja.

 

Sementara ibu kandung kedua korban sedang menemani kakak perempuan korban yang tengah menjalani operasi usus buntu di salah satu rumah sakit di Bukittinggi.

 

Namun, saat sang ayah keluar dari lobang penambangan dan hendak kembali lagi dengan maksud memastikan kedua anaknya, dirinya melihat asap tebal ia berlari sekencang-kencangnya ke arah pondoknya tersebut.

 

Naas,  ketika sampai di pondoknya tersebut, sang ayah mendapatkan pondok yang biasa dihuni bersama istri dan kedua anaknyanya tersebut telah terbakar hebat.

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM