Andromax 4G Smartfren, Gratis Internet Setahun


Kamis, 26 Januari 2017 - 21:59:43 WIB
Andromax  4G Smartfren, Gratis Internet Setahun Koordinator Smartfren Sales Area Sumbar, Fachrurozi (tengah) saat memperkenalkan produk baru dan program baru Smartfren 2017. HUDA PUTRA

PADANG, HALUAN—Smartfren kembali melakukan upaya untuk meningkatkan angka pelanggan 4G LTE di kota Padang melalui tiga perangkat baru berteknologi 4G, Andromax B dan Andromax L serta sebuah Mifi M3s. Kedua ponsel Andromax terbaru ini sama-sama menyasar segmen medium yang ingin beralih dari jaringan CDMA ke 4G LTE.

 

Baca Juga : Penting! PLN Selalu Ingatkan Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu

Koordinator Smartfren Sales Area Sumbar, Fachrurozi mengungkapkan tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengakses internet melalui ponsel pintar, menjadi dasar bagi, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, untuk memperkenalkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G tersebut.

 

Baca Juga : Wow, Harga Cabai Rawit Tembus Rp80.000 Per Kg di Pasar Nanggalo Padang

“Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Andromax L dan B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini.

 

Baca Juga : Kopilo Lahir di Bukittinggi, Koperasi Simpan Pinjam Tanpa Riba bagi Pelaku UMKM

Ditambah dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun,” ujarnya disela-sela peluncuran.

 

Baca Juga : Peringati HUT ke-72, Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga 60%

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000,- untuk Andromax L dan Rp 849.000,- untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulannya.

 

"Untuk memeberikan kenyamanan pengguna Andromax dan Mifi terbaru akan mendapatkan paket internet gratis yang berlaku selama setahun. Kedua ponsel Andromax terbaru ini sudah disuntikkan paket internet gratis selama setahun sebesar 30 GB. Sementara Mifi M3s akan dibekali gratis internet sebesar 39 GB." ungkapnya.

 

Andromax L menggunakan layar HD 5 inci dengan fitur SVI untuk meningkatkan tampilan saat terpapar cahaya matahari. Fitur kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 megapiksel. Dukungan prosesor quad-core Snapdragon 212 1,3 GHz dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. 

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]