TURNAMEN WELCOME KAPOLDA SUMBAR

Diikuti 80 Pegolf Lokal dan Nasional


Senin, 06 Februari 2017 - 10:37:07 WIB
Diikuti 80 Pegolf Lokal dan Nasional Peserta turnamen golf eksekutif “Welcome Kapolda Sumbar” di Lapangan golf Ulu Gadut, Sabtu (4/2). Diikuti 80 pegolf Sumbar dan nasional. IST

PADANG, HALUAN--Turnamen golf eksekutif “Welcome Kapolda Sumbar” di Lapangan golf Ulu Gadut, Sabtu (4/2) diikuti 80 peserta.

 

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Turnamen ini diadakan dalam rangka penyambutan Drigjen Pol. H. Fakhrizal M. Hum sebagai kapolda baru. Juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi Kapolda dengan para tokoh dan masyarakat di Sumbar.

 

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Turnamen digagas oleh PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari, PT. Semen Padang dan PT. Kunango Jantan. Mengawali kegiatan, diadakan pelepasan balon berhadiah dari Bank Nagari oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

 

Baca Juga : Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

Bagi yang menemukan balon tersebut, akan diberikan hadiah sesuai dengan apa yang dituliskan diikatan balon. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam kata sambutannya, memberikan selamat kepada Fakhrizal yang dipercaya untuk menjadi Kapolda Sumbar.
 

“Mudah-mudahan Kapolda ke depannya lebih baik, terutama dalam hal pelayanan masyarakat.

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

 

Kemudian untuk acara ini, saya sangat menyokong dan dapat berlanjut terus, agar selalu terjalin tali silaturrahmi yang kuat, antar sesama tokoh yang ada di Sumbar,”katanya yang diiringi dengan pantun yang dipersembahkan untuk Kapolda baru.
 

Setelah pelepasan balon berhadiah, dilanjutkan dengan pukulan bola asap oleh Fakhrizal selaku Kapolda Sumbar, sebagai tanda bahwa turnamen golf eksekutif telah dimulai.

 

Ddalam kesempatan itu, ia berharap agar kedepannya tercipta suasana yang kondusif dan tetap menjaga tali silaturrahmi. Sementara itu, M. Irsyad selaku Direktur Keuangan Bank Nagari mengatakan, turnamen ini juga mengundang semua golfer yang ada di Padang dan luar Sumbar.

 

“Diandakannya turnamen Golf dalam rangka menyambut Fakhrizal sebagai kapolda Sumbar yang baru.

 

Dalam sejarah Kapolda Sumbar, baru dua orang warga Minang yang terpilih menjadi Kapolda Sumbar. Salah satunya bapak Fakhrizal, tak lain adalah teman saya semasa SMP dahulunya. Dengan demikian, tentu kita sebagai warga minang dan warga Sumbar, perlu menyambut dengan baik,”ujarnya
 

Tambahnya, dengan terpilinya Kapolda Sumbar yang baru, berharap agar situasi dan kondisi di Sumbar tetap kondusif dan aman. Selain itu, yang paling diharapkan hubungan pihak kepolisian dengan masyarakat akan semakin cerah dan harmonis.
 

“Setahu saya, kapolda yang baru ini orangnya sangatlah terbuka dan juga merupakan seseorang olahragawan. Apalagi beliau ini adalah asli orang Sumbar, tentu akan memudahkan beliau nantinya untuk berkomunikasi dengan masyarakat yang ada ditanah minang ini,”tutupnya. (h/ita/atv)

 

Editor : Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]