Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi


Ahad, 19 Februari 2017 - 23:03:15 WIB
Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi Pelapor atas nama Zarmais melihatkan salah satu bukti foto istrinya bersama dengan terlapor Ketua DPRD Padang Erisman di Polresta Padang, Minggu (19/2). IST

PADANG, HALUAN--Ketua DPRD Padang Erisman dilaporkan seorang warga ke SPKT Polresta Padang atas tuduhan perselingkuhan, Minggu (19/2).

 

Baca Juga : Joe Biden Resmi Jadi Presiden AS, Ini Beragam Komentar dan Harapan Massa

Pelapor yang diketahui bernama Zarmais Amin yang merupakan suami dari Yanthy Hasadis (50) tidak terima dengan perbuatan istrinya itu karena diduga selingkuh dengan Erisman.

 

Baca Juga : Sri Mulyani: Joe Biden Bawa Harapan Pemulihan Ekonomi Dunia

Zarmais saat ditemuai di Polresta Padang mengatakan, ia mulai sudah curiga kepada istrinya itu, karena sering terlambat pulang kerumah. Sehingga berdasarkan kecurigaan itu Zarmais menyelidiki istrinya, hingga didapatkan barang bukti berupa fotokopi surat nikah di dalam sebuah tas milik istrinya tersebut.

 

Baca Juga : Pelantikan Presiden AS, Jokowi Ucapkan Selamat pada Joe Biden

"Saya menemukan surat nikah didalam tas istri saya beberapa waktu lalu," ungkapnya.

 

Baca Juga : Joe Biden Wajibkan Pemakaian Masker di Semua Gedung Federal

Lebih lanjut dikatakan, Zarmais sudah menanyakan hal tersebut kepada istrinya, namun sang istri selalu mengelak dan mengatakan kalau semua barang bukti yang ditemukan itu tidaklah benar.

 

"Istri saya tidak mau mengaku, dan mengatakan kalau dugaan perselingkuhan itu tidaklah benar," ujarnya.

 

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kanit Reskrim Polresta Padang Kompol Abdus Syukur Felani, membenarkan tentang adanya laporan tersebut ke SPKT Polresta Padang dengen nomor laporan LP/282/K/II/2017- SPKT Unit III tanggal 19 Februari.

 

"Zarmais (suami Yanthy) membuat laporan atas dugaan perselingkuhan itu, hingga saat ini petugas masih meminta keterangan," ujarnya.

 

Dari pantauan Harianhaluan.com, Zarmais yang membuat laporan ke Polresta Padang membawa sejumlah barang bukti, seperti foto istrinya (yanthy) bersama Ketua DPRD Kota Padang Erisman. Selain itu ia juga memperlihatkan fotokopi surat nikah Erisman dengan istrinya tersebut. (h/ade/mg-ina).

 

 

Editor : Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]