Razia Ladies di Bukittinggi, Tiga Wanita Ditangkap, Satu Orang Diduga Bencong Kabur


Jumat, 24 Februari 2017 - 17:37:53 WIB
Razia Ladies di Bukittinggi, Tiga Wanita Ditangkap, Satu Orang Diduga Bencong Kabur TIGA WANITA MALAM โ€“ Terjaring razia Ladies di sebuah tempat hiburan di kawasan Pasar Bawah, Jumat (24/2) dinihari. YURSIL

BUKITTINGGI, HALUAN – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Kota Bukittinggi kembali menangkap tiga orang wanita di tempat hiburan di kawasan Pasar Bawah, Jumat (24/2) dinihari. Sebelumnya, tim gabungan juga merazia sejumlah hotel melati.

Dari salah satu tempat hiburan yakni karaoke, petugas berhasil mengamankan tiga orang wanita yang sedang menemani tamunya. Setelah diperiksa identitasnya, ketiga wanita tersebut digiring ke atas truk untuk dibawa ke Kantor Satpol PP.

Baca Juga : Ratusan Tabung Gas Subsidi 3 Kg Disita Petugas Polsek

Razia dilanjutkan dengan menyisir kawasan By Pass. Namun, tidak berapa jauh dari Simpang Lampu Merah By Pass dan Manggis, petugas melihat seorang wanita yang diduga bencong di pinggir jalan.

Karena ketakutan, bencong tersebut kabur ke arah perumahan penduduk. Karena kalah cepat, target tersebut berhasil kabur dari kejaran petugas. Setelah ditelusuri, hasilnya nihil, petugas hanya menemjukan sebelah sandal yang diduga bencong.

Baca Juga : Astaghfirullah, TKW di Malaysia Dianiaya Majikan, 5 Tahun Tak Digaji

Plt Kadis Satpol PP Bukittinggi, Syafnir kepada Harianhaluan.com, usai melakukan razia mengatakan, razia tersebut merupakan Razia Ladies untuk penegakkan peraturan daerah dalam memberantas penyakit masyarakat.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]