Diduga Hilang Kendali, Truk Sawit di Solok Ini Hondoh Bengkel


Jumat, 24 Februari 2017 - 18:42:28 WIB
Diduga Hilang Kendali, Truk Sawit di Solok Ini Hondoh Bengkel Ringsek--Satu unit mobil Mitsubishi Colt Diesel bermuatan sawit, mengalami ringsek berat setelah terjun ke jurang sedalam 10 meter di jalan lintas Sumatera kawasan Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang, Jum'at (24/2) dini hari.

AROSUKA, HALUAN--Jalan Lintas Sumatera di kawasan Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang masih menjadi jalur menakutkan bagi para pengemudi. Betapa tidak, kali ini kecelakaan kembali terjadi, yakni truk  Mitsubishi Colt Diesel Nopol BA 9006 BU bermuatan sawit rusak berat setelah terjun ke jurang sedalam 10 meter, Jum'at (24/2).

 

Baca Juga : Ratusan Tabung Gas Subsidi 3 Kg Disita Petugas Polsek

Meski tak ada korban jiwa dalam musibah Laka Lantas ini. Namun, petistiwa yang terjadi sekira pukul 03.30 WIB itu, juga memporak-porandakan bengkel sepeda motor milik Yunatra (53) warga setempat. 6 unit sepeda motor yang berada di bengkel turut dihondoh truk hingga masuk jurang.

 

Baca Juga : Astaghfirullah, TKW di Malaysia Dianiaya Majikan, 5 Tahun Tak Digaji

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com di lokasi kejadian menyebutkan, truk yang dikemudikan Efni Rianson, (48) warga Pesisir Selatan  tersebut, datang dari arah kota Padang. Namun, sampai di penurunan Sarimanggis, tepatnya di dekat jejeran pedagang buah pinggir jalan raya Guguak itu, truk yang dikemudikannya hilang kendali. 

 

Baca Juga : Terduga Gembong 500 Gram Sabu Diciduk Polisi

Terkait kejadian itu, Kapolres Arosuka  Solok melalui Kasat Lantas AKP Anggara Rustamyono mengatakan, dari hasil olah kejadian TKP sementara, penyebab kecelakaan tunggal itu diduga karena kelalaian pengemudi.

 

Baca Juga : Simpan Sabu Dalam Koper, Sepasang Pasutri Dicokok Polisi

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]