Hendak Transaksi Sabu di Sungai Sariak Padang Pariaman, Pemuda Ini Diciduk Polisi


Jumat, 24 Februari 2017 - 20:00:07 WIB
Hendak Transaksi Sabu di Sungai Sariak Padang Pariaman, Pemuda Ini Diciduk Polisi Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto melihatkan barang bukti tersangka NY yang diampingi anggotanya di Mapolres Padang Pariaman, Jum'at kemarin. Bustanul Arifin

PADANG PARIAMAN, HALUAN—Satu orang warga berinisial NY (43) di Korong Buluah Kasok, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman) ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Kamis (23/2) pukul 21.00 WIB.

 

Baca Juga : Ini Mobil Pengangkut Jenazah Pangeran Philip, Sudah Dipersiapkan Sejak 2016

NY ditangkap saat melakukan akan menunggu untuk transaksi sabu-sabu di depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

 

Baca Juga : Waduh! WHO Sebut Pandemi COVID-19 Masih Jauh dari kata Usai

Tim satnarkoba melakukan pengeladahan terhadap NY dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu seharga Rp600 ribu yang dibungkus dengan plastik warna bening yang ditempelk dengan lakban warna hitam di dalam kap sepeda motor karisma X dengan nomor polisi BA 4337 FN.
 

Tidak sampai disana, kemudian petugas melakukan pengembangan kerumah tersangka NY. Petugas juga menemukan satu paket besar diduga narkotika jenis shabu seharga Rp 21 juta yang dibungkus dengan plastik warna bening. Selain itu juga ditemukan satu buah timbangan digital warna hitam merk PSH-200.

Baca Juga : Mrs World, Kontes Kecantikan Khusus Wanita Bersuami yang Sempat Bikin Heboh

 

Barang bukti lain yangditemukan yakni seperangkat alat hisap sabu, dot karet, pipet minuman, satu buah kaca pirek, satu buah mancis dan jarum yang masih melekat dan turut disita satu unit HP nokia warna hitam milik tersangka NY.

Baca Juga : Seekor Kucing Jadi Kepala Kepolisian di Jepang, kok Bisa?

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]