Hanyut di Batang Suliti, Bapak Tiga Anak ini Masih Dicari tim SAR


Kamis, 02 Maret 2017 - 08:41:40 WIB
Hanyut di Batang Suliti, Bapak Tiga Anak ini Masih Dicari tim SAR

SOLOK SELATAN,HALUAN-- Intensitas yang cukup tinggi membuat debit air Sungai Suliti sedikit meningkat. Pada Rabu (1/3) sore seorang pria hanyut dibawa arus Batang Suliti dan hingga Kamis (2/3) pagi pencarian oleh masyarakat dan BPBD Solsel terus berlanjut.

 

Baca Juga : Harga Sembako di Pasar Tradisional Merangkak Naik

Menurut, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Solsel, Rusdi Harmen jika korban hanyut merupakan warga Sungai Bong Bandar Jilatang, Nagari Pakan Rabaa Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh. "Diduga korban hendak menyeberang ketika pulang dari ladangnya dan dikarenakan debit air sedikit besar sehingga korban hanyut,"katanya.

 

Baca Juga : Pengendalian Inflasi, Pemko Padang Panjang Pantau Harga Sembako Selama Ramadan dan Lebaran

Diketahui, korban bernama Effimon (43) alias Ujang Kanciu dan memiliki tiga orang anak."Semalam pencarian oleh masyarakat dan tim belum menemukan korban sehingga kami dan tim yang terdiri dari Satgas SAR, BPBD, Dinas Sosial Solsel meminta bantuan Basarnas Provinsi Sumbar untuk melanjutkan pencarian,"terangnya.

 

Baca Juga : Persentase Sembuh Pasien Covid-19 Padang Panjang Tertinggi di Sumbar

Ia mengimbau masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan mengingat hingga pagi Kamis (2/3) hujan masih terjadi."Kita imbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan,"tutupnya. (h/jef)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]