Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?


Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:33:22 WIB
Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?

PADANG, HALUAN – Logo sponsor baru tampak terpampang di baju bagian depan Semen Padang FC saat laga pamungkas tim ini di Piala Presiden 2017 lalu. Itu adalah Minuman kopi kemasan , Torabika Duo. Bagaimana komentar manajemen Semen Padang FC

“Saya belum bisa komentar panjang soal itu. Untuk penjelasan soal itu, kawan-kawan sabar dulu ya. Insya Allah, pekan depan, akan diumumkan secara resmi,”kata Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rhinold Tamrin saat dihubungi Haluan usai laga.

Menurutnya, kemungkinan tambahan sponsor lain masih terbuka karena pihaknya masih bekerja kerja untuk memenuhi kebutuhan tim pada musim kompetisi kali ini. Lagi-lagi, Rhinold memilih tak membeberkan nama-nama calon sponsor yang akan bergabung bersama Semen Padang FC.

Lagi-lagi ia tak banyak bicara  ketika ditanya soal nilai kontrak kerjasama dengan seluruh sponsor yang sudah masuk membranding diri di kostum dan banner di lapangan.  “Cukup membantu lah,”elaknya diplomatis.

Di sisi lain, guyuran dana dari operator kompetisi ia akui membuat kerjanya semakin ringan untuk pembiayaan tim menjalani kompetisi Liga 1 yang akan mulai berjalan 15 April mendatang.

Ia mengaku, manajemen PT KSSP kali ini tertantang untuk melepaskan ketergantungan dari induk sehingga Semen Padang FC bisa lebih mandiri. “Tapi kita tak ingin berpangku tangan saja. Kita tetap evaluasi. Insya allah, tahun depan, sponsor bisa bertambah sehingga bisa membantu tim menuju tim yang mandiri,”sebut Rinold lagi.(h/mat)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:53:51 WIB

    Kalah 0-1 dari Boerneo FC, Semen Padang Tetap Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1 2019

    Kalah 0-1 dari Boerneo FC, Semen Padang Tetap Terpuruk  di Dasar Klasemen Liga 1 2019 SAMARINDA,HARIANHALUAN.COM-Dikalahkan  Borneo FC 0-1 pada laga tandang di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (24/8/2019) malam WIB,  posisi Semen Padang tetap terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2019..
  • Sabtu, 24 Agustus 2019 - 11:30:32 WIB
    BORNEO FC vs SEMEN PADANG FC

    Kabau Sirah Pede Hadapi Tuan Rumah

    Kabau Sirah Pede Hadapi Tuan Rumah SAMARINDA, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC akan melakoni laga tandang pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, menghadapi tuan rumah, Borneo FC, Sabtu (24/8) malam. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda..
  • Jumat, 23 Agustus 2019 - 23:16:05 WIB

    Balik ke Kampung, Striker Andalan Ini Tinggalkan Semen Padang FC

    Balik ke Kampung, Striker Andalan Ini Tinggalkan Semen Padang FC PADANG, HARIANHALUAN.COM – Selang sehari ditinggal duo bek, Semen Padang FC kembali resmi melepas satu pemainnya dalam bursa transfer pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Pemain tersebut adalah striker andalan 'Kabau Sirah.
  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 18:08:40 WIB

    Prihatin Kerusuhan, Pemain Semen Padang Asal Papua Serukan 'Indonesia Itu Bhineka Tunggal Ika'

    Prihatin Kerusuhan, Pemain Semen Padang Asal Papua Serukan 'Indonesia Itu Bhineka Tunggal Ika' PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kerusuhan yang terjadi di Papua Barat, tepatnya di Manokwari dan Sorong, pada Senin (19/8) kemarin yang dipicu ketegangan di Asrama Papua di Surabaya dan Malang beberapa hari sebelumnya juga mendapa.
  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:44:59 WIB

    Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Hengkang

    Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Hengkang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Managemen Semen Padang FC kembali melepas dua pemainnya menjelang dibukanya "Transfer Window" pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Dua pemain yang resmi dilepas tersebut adalah, Novrianto dan Firma.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM