Isak Tangis di Pentas Seni SMA Cendana Padang Panjang


Rabu, 12 April 2017 - 18:14:47 WIB
Isak Tangis di Pentas Seni SMA Cendana Padang Panjang Kepala Sekolah SMK Cendana Khalil Taj, bersama perwakilan siswa saat acara perpisahan yang di gelar di gedung M.Syafei Rabu (12/4) kemarin. Apiz Jackson

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Pentas seni yang diadakan dalam acara perpisahan siswa kelas XII  dan guru SMK Cendana Padang Panjang di degung M.Syafei Padang Panjang, berubah menjadi tangis haru, Rabu (12/4).

 

Baca Juga : Ngeri! Pendidikan Jarak Jauh Bikin Siswa Kecanduan Gawai

Hal tersebut terjadi karena siswa yang sudah melewayi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) seminggu yang lalu bakal berpisah dengan sang guru.

 

Baca Juga : PT Trakindo Serahkan Modul Ajar & Praktik ke Politeknik Negeri Padang

Suasan haru dan isak tangis harus terlihat saat penyerahan plakat yang di lanjutkan sesi bersalaman antara guru dan murid.

 

Baca Juga : Tahun 2021, ITP Buka 1.000 Kuota Mahasiswa Baru

Kepala SMK Cendara Khalil Taj berharap, semua lulusan SMK Cendana dapat melanjutkan perjuangannya menuju masa depan, dan hendaknya dapat mengahrumkan nama sekolah itu di tengah-tengah masyarakat nantinya.

 

Baca Juga : Politeknik ATI Padang Gelar Webinar Eksistensi Logistik di Masa Pandemi

“Kami berharap seluruh calon Alumni nantinya dapat menyonsong masa depan dan meraih kesuksesan selanjutnya, dan semoga mereka tetap mereapkan ilmu yang diberikan di sekolah ini, bukan hanya ilmu pendidikan umum dan jurusan, namun sikap jujur serta bertanggung jawab tetap harus ada dalam diripara calon alumni agar apapun yang mereka lakukan  mendapat keberkahan,” harap Khalil Taj.

 

Sementara, Wakil Kepala Sekolah SMK Cendana Amrizal Agus mengatakan, siswa kelas XII yang telah selesai melaksanakan UNBK sebanyak 117 orang, dari jurusan Teknik Audio Visua (TAV) sebanyak 26 orang dan dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) sebanyak 81 orang. (h/ pis)  

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]