Empat Siswa Raih Medali Emas O2SN dan FL2SN


Jumat, 21 April 2017 - 01:32:17 WIB

PADANG PARIAMAN, HALUAN -- Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Kecamatan V Koto Kampung Dalam, berhasil meraih empat mendali emas tingkat Kabupaten Padang Pariaman, yang baru- baru ini dilaksanakan di IKK Paritmalintang.

Menurut Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Alijasman kepada Haluan, Kamis (20/4) di ruang kerjanya, untuk O2SN mendali emas diraih pada cabang renang putra, atletik putra, atletik putri dan FL2SN pada cabang cerita dongeng.

Siswa yang meraih mendali emas tersebut, di antaranya Rehan Irvan Perman, siswa SD 24 Kampung Dalam. Sedangkan untuk cabang atletik putra diraih oleh M Murtaza Pratama, siswa SD 08 Kampung Dalam, dan atletik putri juga berhasil meraih emas oleh Hanifah Hanum, SD 19 Kampung Dalam.

“Sementara itu untuk mendali emas cerita dongeng diraih oleh Azis Wahyu, siswa SD 27 Kampung Dalam,” jelas Ali Jasman.

Pada kesempatan itu, Ali Jasman memberikan apresiasi pada siswa berprestasi tersebut, karena telah mengharumkan nama sekolah dan kecamatan. “Para siswa ini nantinya akan mewakil Padang Pariaman pada jenjang yang lebih tinggi pada O2SN dan FL2SN tingkat Provinsi Sumbar,” terang Ali Jasman. (h/ded)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 01 Oktober 2019 - 11:37:25 WIB
    Pemkab Dharmasraya siapkan dana Rp2 miliar untuk membangun taman pembatas jalan

    Empat Kilometer Jalinsum di Dharmasraya Bakal Dibuat Dua Jalur

    Empat Kilometer Jalinsum di Dharmasraya Bakal Dibuat Dua Jalur Upaya mempercantik daerah terus dilakukan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pasalnya, Kabupaten Dharmasraya bakal banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun Nasional. .
  • Kamis, 15 Maret 2018 - 21:10:58 WIB

    Empat OPD di Agam Ikuti Simulasi Gempa

    Empat OPD di Agam Ikuti Simulasi Gempa AGAM, HARIANHALUAN.COM- Pemerintah Kabupaten Agam melalukan simulasi bencana gempa yang diikuti oleh empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara bersamaan, Kamis (15/3)..
  • Rabu, 28 Februari 2018 - 20:36:17 WIB

    TPA Sawahlunto Bakal 'Disulap' Jadi Tempat Wisata

    TPA Sawahlunto Bakal 'Disulap' Jadi Tempat Wisata SAWAHLUNTO,  HARIANHALUAN.COM-Ada yang menarik dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang dimiliki oleh Kota Sawahlunto. TPA sampah yang berlokasi di Dusun Kayu Gadang Desa Santur Kecamatan Barangin itu tidak sekedar seb.
  • Jumat, 01 September 2017 - 18:24:07 WIB

    Anggota DPR Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

    Anggota DPR Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan SAWAHLUNTO, HALUAN - Anggota DPR-RI Fraksi PKS, asal Sumbar, Hermanto mensosialisasi empat pilar kebangsaan yang diikuti oleh ASN dilingkup pemerintahan kota Sawahlunto, Kamis (31/8) di Hotel Ombilin setempat..
  • Jumat, 05 Mei 2017 - 01:36:42 WIB
    PERINGATAN KERAS BUPATI YUSUF LUBIS

    Tak Tempati Rumah Dinas, Camat Dicopot

    PASAMAN, HALUAN - Bupati Pasaman Yusuf Lubis kembali menegaskan agar seluruh camat di daerah itu berdomisili di kecamatan masing-masing, menempati rumah dinas yang sudah disediakan oleh pemerintah. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM