Empat Siswa Raih Medali Emas O2SN dan FL2SN


Jumat, 21 April 2017 - 01:32:17 WIB

PADANG PARIAMAN, HALUAN -- Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Kecamatan V Koto Kampung Dalam, berhasil meraih empat mendali emas tingkat Kabupaten Padang Pariaman, yang baru- baru ini dilaksanakan di IKK Paritmalintang.

Menurut Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Alijasman kepada Haluan, Kamis (20/4) di ruang kerjanya, untuk O2SN mendali emas diraih pada cabang renang putra, atletik putra, atletik putri dan FL2SN pada cabang cerita dongeng.

Siswa yang meraih mendali emas tersebut, di antaranya Rehan Irvan Perman, siswa SD 24 Kampung Dalam. Sedangkan untuk cabang atletik putra diraih oleh M Murtaza Pratama, siswa SD 08 Kampung Dalam, dan atletik putri juga berhasil meraih emas oleh Hanifah Hanum, SD 19 Kampung Dalam.

“Sementara itu untuk mendali emas cerita dongeng diraih oleh Azis Wahyu, siswa SD 27 Kampung Dalam,” jelas Ali Jasman.

Pada kesempatan itu, Ali Jasman memberikan apresiasi pada siswa berprestasi tersebut, karena telah mengharumkan nama sekolah dan kecamatan. “Para siswa ini nantinya akan mewakil Padang Pariaman pada jenjang yang lebih tinggi pada O2SN dan FL2SN tingkat Provinsi Sumbar,” terang Ali Jasman. (h/ded)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]