Jelang Laga, Persipura Boyong Pejabatnya ke Padang


Kamis, 27 April 2017 - 12:35:17 WIB
Jelang Laga, Persipura Boyong Pejabatnya ke Padang Pemain Persipura tengah melalui sesi latihan di Lapangan PSTS Tabing
PADANG, HARIANHALUAN.COM--Pertandingan Semen Padang FC dengan Persipuran yang bakal berlangsung di Stadion Gor Agus Salim, Padang, pada Jumat (28/4) diprediksi berlangsung meriah. Betapa tidak, tim mutiara hitam itu tidak hanya membawa official, tetapi juga membawa Ketua Umum Persipura dan Walikota Jayapura.
 
 
Hal ini disampaikan oleh MO Persipura, Bento Madubun. Ia mengatakan, persipura akan kedatangan tamu VIP yaitu Ketua Umum Persipura yang juga Walikota Jayapura dan Mantan Kapolda Jayapura.
 
 
"Persipura besok ada 100 orang, dan minta tidak diizinkan masuk supporter yang terindikasi beralkhol. Kami ingin kosentrasi, tidak ingin ada masalah. Besok persipura akan kedatangan tamu VIP yaitu Ketua Umum Persipura yang juga Walikota Jayapura dan Mantan Kapolda Jayapura.
 
 
Sementara terkait kemanan dan jadwal laga pertandingan, Manager Semen Padang FC, Win Bernadino  telah meminta secara resmi ke operator terkait jadwal pertandingan yang bertepatan dengan Azan Magrib. Hal itersebut sempat menjadi sorotan yang juga disampaikan oleh Gubernur Sumbar.(h/tim)
 
 
 
Editor: Rivo Septi Andries
 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]