Tiga Pesilat MP Semen Padang Ikut Kartini Cup di Medan


Kamis, 27 April 2017 - 16:32:46 WIB
Tiga Pesilat MP Semen Padang Ikut Kartini Cup di Medan Tiga pesilat Merpati Putih Kolat Semen Padang dilepas ke kejuaraan Kartini Cup di Medan

PADANG, HALUAN – Tiga pesilat dari perguruan Merpati Putih (MP)FKKSP dipersiapkan untuk menghadapi iven Kartini Cup II Cabang Medan. Iven yang digelar Merpati Putih Cabang Medan Kolat USU Medan rencananya akan dilangsungkan di Kampus Fakultas Hukum USU, 28 - 30 April 2017.

Hal ini dikatakan Penjab MP Kolat Semen Padang, Asdian,kemarin saat melepas ketiga pesilat tersebut di PT Semen Padang. Ketiga pesilat tersebut adalah Agustina Kurniawati yang akan tampil di kelas B, Suci Salsabilla yang akan bermain di kelas C/Tunggal dan Okky Faradilla di kelas D.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

“Mereka akan berlaga di bawah pengawasan pelatih Endang Lestari,”kata Asdian seraya menyebut kejuaraan ini bisa dijadikan pihaknya untuk menghadapi kejuaraan Semen Padang Open Pencak Silat Championship 2017.

Sementara itu, Ketua MP Kolat FKKSP Winterman SH menyebutkan, keikutsertaan ketiga pesilatnya di ajang Kartini Cup tersebut akan dijadikan sebagai ajang untuk menambah pengalaman pesilat-pesilat muda, terutama untuk kelompok putri yang bertarung di katagori laga.

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Saya berharap para pesilat muda putri kita itu bisa memberikan hasil yang maksimal di kejuaraan yang diadakan untuk menyambut hari Kartini,”katanya. (h/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]