Prihatin Ada Atlet yang Mengumpulkan Uang Receh, Perantau Minang Beri Bantuan


Jumat, 12 Mei 2017 - 13:27:02 WIB
Prihatin Ada Atlet yang Mengumpulkan Uang Receh, Perantau Minang Beri Bantuan Perantau minang yang diwakili wartawan Haluan Benz Maharajo didampingi Novrianto (pembina Forum Wartawan Parlemen), dan Ketua FWP Febry Chaniagomenyerahkan bantuan kepada atlet peraih empat medali emas kejuaraan Asia Sandra Diana Sari. di Gedung DPRD Sumbar Jumat (12/5).

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Salah seorang perantau minangkabau prihatin dengan aksi pengumpulan receh yang dilakukan atlet peraih empat medali emas kejuaraan Asia Sandra Diana Sari. Untuk itu, melalui Media yang diwakili oleh wartawan Haluan Benz Maharajo, perantau minang tersebut menyerahkan bantuan biaya untuk latihan Sandra.

 

Benz Maharajo mengatakan, pemberitaan pengumpulan receh untuk Sandra yang dilakukan teman-temannya ini sampai ke media nasional dan diketahui oleh para perantau minang. Mendengar berita ini, salah seorang perantau minang yang tidak mau disebutkan namanya tergugah memberikan sejumlah Rp6.800.000 untuk biaya latihan Sandra.

 

"Yang memberikan bantuan berharap agar aksi pengalangan receh untuk Sandra ini dihentikan, karena yang bersangkutan merasa malu dan iba melihat kondisi ini. Terlepas dari permasalahan apa yang terjadi, yang jelas ia ingin memberikan bantuan agar aksi pengalangan ini dihentikan," ujarnya, saat melakukan serahterima bantuan tersebut di DPRD Sumbar yang juga ikut didampingi Novrianto (pembina Forum Wartawan Parlemen), dan Ketua FWP Febry Chaniago, Jumat (12/5).

 

Benz juga berharap, dengan bantuan dari perantau minang ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh Sandra dan ia juga menyampaikan perantau minang tersebut bersedia mencarikan Sandra pekerjaan tetap jika memang diinginkan. (h/rin)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM